Olivier Giroud Disarankan Terima Tawaran Main di Liga Arab Saudi

Kamis, 08 Februari 2024 - 04:04 WIB
loading...
Olivier Giroud Disarankan Terima Tawaran Main di Liga Arab Saudi
Olivier Giroud Disarankan Terima Tawaran Main di Liga Arab Saudi
A A A
JAKARTA - Agen Olivier Giroud , Vincenzo Morabito, menyarankan agar kliennya mempertimbangkan tawaran dari klub-klub Liga Arab Saudi karena AC Milan belum memberikan penawaran perpanjangan kontrak.

Giroud, yang bergabung dengan Milan pada musim panas 2021 setelah meninggalkan Chelsea, masih menunggu tawaran baru meskipun kontraknya akan berakhir pada Juni 2024.

Morabito menyatakan bahwa situasi kedepan Giroud akan ditentukan pada paruh kedua musim ini, dan meskipun Giroud nyaman di Milan, pertimbangan keluarga juga harus dipertimbangkan.



Meski demikian, Morabito menekankan bahwa Giroud telah menunjukkan dedikasi besar untuk Milan dan memiliki peran penting dalam kesuksesan mereka, terutama dalam meraih gelar Liga Italia.

“Dia baik-baik saja di Milan, tapi dia juga harus mempertimbangkan keluarganya. Dia pernah menolak uang dari Arab Saudi karena dia tidak terlalu tertarik dengan uang, tapi saya pikir kita harus menunggu dan dia akan memberikan segalanya untuk Milan," kata Vincenzo Morabito.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2591 seconds (0.1#10.140)