Memalukan! Oscar De La Hoya Telanjang sambil Menyeterika Baju

Kamis, 08 Februari 2024 - 07:28 WIB
loading...
Memalukan! Oscar De La Hoya Telanjang sambil Menyeterika Baju
Memalukan! Oscar De La Hoya Telanjang sambil Menyeterika Baju/The Sun/NY Post
A A A
Memalukan! Oscar De La Hoya berpose telanjang sambil menyeterika baju yang mengejutkan para penggemar saat sang kekasih dan pencipta Topless Sports League menggoda untuk berkolaborasi. Para penggemar pertarungan dibuat tercengang oleh tingkah laku media sosial sang legenda tinju yang sangat memalukan.

Legenda tinju Oscar De La Hoya membuat para pengikutnya di media sosial tercengang dengan sebuah foto yang memperlihatkan dirinya tanpa busana. Mantan juara dunia enam kelas ini tidak asing dengan tingkahnya di media sosial yang patut dipertanyakan, dengan mengunggah banyak video dirinya yang terlalu bersemangat ke Instagram.



Namun unggahan terbaru dari legenda tinju Meksiko-Amerika ini di situs berbagi foto tersebut membuat satu juta pengikutnya kebingungan. Pada hari Selasa, pria berusia 51 tahun ini membagikan foto dirinya yang sedang menyetrika dalam keadaan telanjang bulat untuk mempromosikan sebuah serial reality show yang akan datang.

Kesederhanaan De La Hoya nyaris tidak tertutupi oleh kemeja putih yang sedang disetrika. Keterangan foto yang menyertainya berbunyi: "Reality show segera hadir." Sejumlah pengikut ikon tinju ini dengan cepat memberikan komentar, dengan salah satunya mengatakan: "Osca, apa yang sedang kamu lakukan?"

Yang lain berkata: "Krisis paruh baya."

Dan yang lainnya berkata: "Saatnya dia menjadi dewasa."

Seorang berkomentar: "Krisis paruh baya sedang melanda!"

Postingan De La Hoya menyebar seperti api di Instagram dan di X, yang membuat pacarnya, Holly Sonders, senang - pendiri Topless Sports League. Mantan pegolf, penyiar olahraga dan model ini berkomentar: "100 ribu penonton dalam waktu 4 menit? Saya rasa acara kami akan berjalan dengan baik."

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2754 seconds (0.1#10.140)