Siapa James Hunt, Pembalap F1 Gila Seks yang Tiduri 5.000 Wanita

Minggu, 11 Februari 2024 - 07:08 WIB
loading...
Siapa James Hunt, Pembalap F1 Gila Seks yang Tiduri 5.000 Wanita
Siapa James Hunt, Pembalap F1 Gila Seks yang Tiduri 5.000 Wanita/The Sun
A A A
Siapa James Hunt , pembalap F1 gila seks yang meniduri 5.000 wanita selama enam tahun menjadi pilot jet darat Formula 1 termasuk 33 pramugari. Selama karier menjadi pembalap F1, James Hunt dikenal sebagai playboy legendaris di F1 dan difoto dengan banyak wanita glamor.

Di antara sekian banyak klaim yang beredar, pembalap kelahiran Surrey ini pernah meniduri 33 pramugari dalam dua minggu dan disambut oleh "pasokan wanita yang segar" setiap pagi. Rekan setimnya di McLaren saat itu, Alastair Caldwell, mengenang: "James akan menghampiri mereka dengan celana pendek dan tanpa alas kaki, berkata, 'Halo, saya James Hunt,' dan mengajak mereka ke lantai atas untuk berpesta. Hal ini terjadi setiap hari selama dua minggu."



Menjelang Grand Prix Jepang 1976, ia tertangkap basah sedang bermesraan dengan seorang wanita di garasi pit hanya beberapa menit sebelum balapan dimulai. James - yang memiliki tulisan "Sex, Breakfast of Champions" yang disulam di baju terusannya - finis di urutan ketiga dalam balapan tersebut namun memenangkan gelar juara tahun itu. Pembalap yang meninggal akibat serangan jantung pada usia 45 tahun di tahun 1993 ini menghabiskan enam tahun di F1 hingga 1979 dan dilaporkan telah meniduri 5.000 wanita.

Dalam pemenuhan gairah seks dengan meniduri 5.000 wanita termasuk 33 pramugari dan meminum minuman bersoda saat balapan Formula 1. James Hunt merupakan salah satu legenda Formula 1 yang dikenang karena keahliannya yang luar biasa di lintasan balap.

Mendiang James Hunt dikenal sebagai idola Inggris yang hebat mendapatkan status tak tersentuh sebagai juara dan sebagai playboy selama kemegahannya tahun 1970-an dan 1980-an. Hunt dikabarkan telah meniduri 5.000 wanita saat dia menjalani hidup
Jumlah wanita yang ditiduri James Hunt itu termasuk 33 pramugari British Airways selama perjalanannya dalam meraih gelar Kejuaraan Dunia F1 1976. Hunt meninggal secara tragis pada tahun 1993 dalam usia hanya 45 tahun setelah menderita serangan jantung.



Kenangannya hidup hampir 30 tahun kemudian dengan banyak yang mengingat kemenangannya yang luar biasa, serta permainan wanitanya. Putra Hunt, Freddie, mengecilkan dugaan penggunaan narkoba ayahnya tetapi bukan kemampuannya dengan lawan jenis. "Ayah saya meniduri hingga 5.000 wanita, termasuk 35 pramugari. Saya tidak bisa menjamin jumlah wanita (ditiduri) tetapi saya tahu bahwa Ayah bukan pecandu. Dia hanya suka bersantai di pesta. Dia minum coke, tapi dia bukan cokehead,"ungkap Freddie kepada The Times.

Menjelang Grand Prix Jepang 1976, legenda mengatakan bahwa Hunt meniduri 33 pramugari. Freddie, yang tidak akan lahir selama 11 tahun lagi, mengatakan kepada Mirror: "Ada saksi. Ada persediaan nyonya rumah baru. Mereka akan datang ke hotel, singgah, lalu naik pesawat keesokan harinya. Ada yang berbeda setiap malam,"bebernya. Hunt telah menikah dengan model, aktris dan penari Suzy Miller. Suzy meninggalkannya demi aktor Richard Burton, bagaimanapun, meninggalkannya sebagai bujangan yang memenuhi syarat.

James Hunt kemudian menikahi istri kedua, Sarah Lomax pada tahun 1983, memiliki anak Tom dan Freddie. Setelah putus dengan Sarah, dia menemukan cinta lagi dengan Helen Dyson yang 18 tahun lebih muda darinya. Hunt melamar Helen pada tahun 1993, sebelum meninggal secara tragis keesokan harinya. Kisahnya dibawa ke layar lebar dalam film blockbuster 2013 Rush, yang dibintangi Hollywood A-Lister Chris Hemsworth sebagai Hunt.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4332 seconds (0.1#10.140)