Lucas Hernandez Berharap Kylian Mbappe Bertahan di PSG

Kamis, 08 Februari 2024 - 22:05 WIB
loading...
Lucas Hernandez Berharap Kylian Mbappe Bertahan di PSG
Lucas Hernandez berharap Kylian Mbappe memilih bertahan di Paris Saint Germain (PSG) / Foto: Goal International
A A A
Lucas Hernandez berharap Kylian Mbappe memilih bertahan di Paris Saint Germain ( PSG ). Menurutnya, Les Parisiens masih membutuhkan tenaga pemain tersebut sejauh ini.

Pemain asal Prancis itu memang santer dikabarkan akan bergabung dengan Real Madrid pada akhir musim. Hernandez mengatakan jika benar timnya kehilangan Mbappe adalah sebuah kenyataan yang cukup buruk.

"Berharap dia (Mbappe) akan bertahan di Paris Saint-Germain bersama kami," kata Lucas dilansir dari Tuttomercato, Kamis (8/2/2024).



Pemain asal berusia 27 tahun itu mengatakan saat ini berusaha tidak menanyakan masa depan Mbappe bersama PSG secara langsung. Dia nilai hal itu akan cukup mengganggu pemain tersebut.

"Kami tahu, ada banyak penantian. Kami hanya berusaha menghindari pembicaraan tentang topik ini," katanya

Namu, Lucas akan mendukung keputusan apapun yang akan diambil Mbappe nanti. Oleh dikarenakan, dia nilai menilai Mbappe ada sosok dengan prertimbangan matang.



"Tanya dia, terserah dia. Dia harus membuat keputusan terbaik untuk dirinya, untuk keluarganya, untuk kariernya. Saya pikir keputusan yang akan dia ambil akan menjadi keputusan yang tepat," katanya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4068 seconds (0.1#10.140)