Ruben Loftus-Cheek Betah di AC Milan Gara-gara Hal Ini

Kamis, 08 Februari 2024 - 21:06 WIB
loading...
Ruben Loftus-Cheek Betah di AC Milan Gara-gara Hal Ini
Ruben Loftus-Cheek menyatakan betah bersama AC Milan. Ini disebabkan lantaran ia memiliki peran baru saat ditangani Stefano Pioli / Foto: Sports Illustrated
A A A
Ruben Loftus-Cheek menyatakan betah bersama AC Milan . Ini disebabkan lantaran ia memiliki peran baru saat ditangani Stefano Pioli .

Ruben Loftus-Cheek saat ini sudah mencetak lima gol dalam 19 pertandingan yang sudah dijalaninya. Dia mengatakan proses adaptasinya tidak mengalami kesulitan berarti sejauh ini.

Hal itu membuatnya bisa memberikan kontribusi terbaik bersama AC Milan dengan berbagai peran di lapangan. "6 bulan pertama di Italia sangat positif. Saya menikmati menjadi pemain serba bisa," kata Ruben Loftus-Cheek dilansir dari Tuttomercato, Kamis (8/2/2024).



"Saya seorang box to box, saya telah bermain di berbagai posisi dalam karier saya jadi saya juga merasa nyaman di bagian lain lapangan," tambahnya.

Pemain asal Inggris itu mengatakan posisi memang sebagai pemain gelandang tengah. Namun, dia kembali tegaskan bisa menyesuaikan diri saat dibutuhkan tim pelatih dalam posisi lain.

Hal itu pun menjadi nilai tambah dari Ruben Loftus-Cheek. Dia nilai hal itu pastinya juga akan menguntungkan untuk tim asal Kota Milan tersebut.



"Namun, seiring berjalannya waktu, saya merasa semakin seperti seorang gelandang serba bisa, saya lebih menikmatinya seperti itu," ujarnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2100 seconds (0.1#10.140)