Dicoba di Jakarta, Sensor Mobil Listrik Tesla Deteksi Makhluk Tak Kasat Mata

Kamis, 08 Februari 2024 - 12:50 WIB
loading...
Dicoba di Jakarta, Sensor Mobil Listrik Tesla Deteksi Makhluk Tak Kasat Mata
Sensor mobil listrik Tesla deteksi makhluk tak kasat mata di Amerika. (Foto: The Sun)
A A A
JAKARTA - Kabar sensor mobil listrik Tesla mampu mendeteksi makhluk tak kasat mata telah beredar luas paska kejadian di komplek pemakaman umum di Amerika. Kali ini hal serupa dilakukan di Jakarta.

Pengguna Tesla Model Y, Romario Kusno, membagikan pengalamannya saat menggunakan mobil listriknya itu. Tak disangka, sensor pejalan kaki yang menjadi salah satu fitur andalan menangkap sosok tak kasat mata.

Pengalaman itu dibagikan Romario dalam video yang diunggah ke akun Instagram @romario_rage. Dalam video itu terlihat Romario mengendarai Tesla di komplek TPU di Jakarta, tetapi belum diketahui di mana lokasi tepatnya.

“Ngetes sensor Tesla di TPU. Pas lagi jalan biasa, tiba-tiba muncul ini di layar. Apakah itu?,” bunyi keterangan dalam video tersebut. Kemunculan sosok tersebut dalam sensor juga membuat penumpang terkejut karena tidak ada orang di depan mobil mereka.

Dicoba di Jakarta, Sensor Mobil Listrik Tesla Deteksi Makhluk Tak Kasat Mata




“Ih orang, orang, orang,” ujar seorang wanita yang terekam dalam video tersebut ketika sensor menunjukkan sosok pria di sisi kiri mobil. Bahkan, sensor tersebut memberikan peringatan ketika mobil mendekati sosok tersebut.

Video tersebut lantas mendapat beragam komentar dari netizen yang juga terkejut dengan sosok yang tertangkap di sensor. Namun, mereka juga masih meragukan hal tersebut karena bisa saja sensor tersebut rusak sehingga menampilkan informasi yang tak seharusnya.

“Yang mau nyari setan harus pake mobil Tesla si ini mah,” tulis @kholilhumam71.

“coba tunggu lebih lamaan lagi.. stop sebentar barang 20menit coba,” tulis @chenynfa789.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2540 seconds (0.1#10.140)