Pelatih Senior Sepak Bola Beberkan Keberhasilan Inter Milan Puncaki Klasemen Sementara

Jum'at, 09 Februari 2024 - 04:04 WIB
loading...
Pelatih Senior Sepak Bola Beberkan Keberhasilan Inter Milan Puncaki Klasemen Sementara
Pelatih senior di sepak bola Italia Andrea Mandorlini membeberkan keberhasilan Inter Milan puncaki klasemen sementara Liga Italia musim ini / Foto: Inter (@Inter_en) · X
A A A
Pelatih senior di sepak bola Italia Andrea Mandorlini membeberkan keberhasilan Inter Milan puncaki klasemen sementara Liga Italia musim ini. Menurutnya, mentalias menjadi kunci sukses I Nerazzurri.

Inter Milan saat ini mengumpulkan 57 poin itu dari 18 kemenangan, tiga imbang, dan sekali kalah. Tim besutan Simone Inzaghi sudah mengumpulkan 51 gol dan sepuluh kali kebobolan.

Mandorlini mengatakan performa Inter Milan mengalami peningkatan signifikan ketimbang musim lalu. Catatan itu membuat mereka cukup konsisten dalam Liga Italia.



"Saya yakin perbedaannya dengan tahun lalu adalah tim yang telah berkembang dari kesalahan yang dibuat," kata Andrea Mandorlini dilansir dari Tuttomercato, Kamis (8/2/2024).

Mantan pemain Inter Milan itu mengatakan mentalitas bermain Inter Milan cukup menonjol saat ini. Tak pelak, anak asuh Simone Inzaghi dengan mudah merebut kemenangan dalam setiap laga.

"Sekarang tim yang berbeda, dengan mentalitas yang berbeda," ujarnya.



Mandorlini mengatakan saat ini Inzaghi sedang menikmati buah kerja kerasnya beberapa tahun terakhir. Namun, tim itu jangan berpuas diri karena kompetisi masih panjang.

"Hari ini tidak lagi memberikan apa-apa. Inzaghi telah membangun mentalitas yang penting untuk tim ini melakukan kesalahan," katanya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2107 seconds (0.1#10.140)