Agen Bantah Rumor Enzo Fernandez Ingin Hengkang dari Chelsea

Jum'at, 09 Februari 2024 - 05:05 WIB
loading...
Agen Bantah Rumor Enzo Fernandez Ingin Hengkang dari Chelsea
Uriel Perez selaku agen Enzo Fernandez membantah rumor yang menyatakan bahwa dirinya bakal hengkang dari Chelsea / Foto: Football London
A A A
Uriel Perez selaku agen Enzo Fernandez membantah rumor yang menyatakan bahwa dirinya bakal hengkang dari Chelsea . Dia menegaskan bahwa pemainnya itu sama sekali tidak berniat meninggalkan Stamford Bridge.

"Pemain tidak punya niat untuk pergi. Pemilik Chelsea sangat jelas dengan proyek ini. Ini adalah rencana yang pada awalnya akan selalu sulit karena akan ada pemain baru dan muda yang berdatangan. Tetapi ketika semua bagian tim bersatu, Chelsea akan bergerak maju," tegas Perez dikutip dari Metro, Kamis (8/2/2024).

Fernandez bergabung dengan Chelsea dari Benfica pada Januari 2023. Tim berjuluk The Blues itu menebusnya dengan mahar fantastis yakni senilai 105 juta poundsterling atau sekitar Rp2 triliun.



Sebenarnya, performa Fernandez tidak terlalu buruk. Dirinya kerap memberikan penampilan terbaiknya untuk The Blues. Namun yang cukup disayangkan, dia hadir ke Chelsea di masa yang tidak tepat.

Pasalnya, Chelsea merombak skuadnya habis-habisan seiring dengan dipecatnya Graham Potter. Di tangan Mauricio Pochettino sekarang, The Blues bisa dibilang sedang dalam tren minor. Mereka bahkan saat ini sedang duduk di posisi 11 pada papan klasemen sementara Liga Inggris 2023/2024.

Dengan kondisi seperti itu, mencuat rumor kalau Fernandez akan hengkang karena menyesal dengan transfernya ke The Blues. Gelandang berusia 23 tahun ini diikat kontrak jangka panjang hingga Juni 2031 mendatang.



Perez menyampaikan bahwa sikap Fernandez adalah jelas, yakni tetap bersama Chelsea. Ditegaskan, kliennya itu ingin membawa The Blues bangkit dari keterpurukan sehingga meraih kejayaan di masa mendatang.

"Keinginan Enzo adalah berada di tim dan memenangkan trofi. Kami belum bertemu dengan klub mana pun atau bahkan mencoba berbicara dengan klub mana pun, itu tidak benar. Kami tahu apa keinginan pemain. Tentu saja dia ingin Chelsea berada di posisi yang lebih baik di liga dan itu bisa dicapai dengan kerja keras," tutur Perez.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4097 seconds (0.1#10.140)