Kans AC Milan Juara Liga Italia 2023/2024 Belum Tertutup

Jum'at, 09 Februari 2024 - 09:09 WIB
loading...
Kans AC Milan Juara Liga Italia 2023/2024 Belum Tertutup
Kans AC Milan juara Liga Italia 2023/2024 belum tertutup. Penegasan itu sebagaimana disampaikan CEO AC Milan Giorgio Furlani / Foto: ac milan liga italia1
A A A
Kans AC Milan juara Liga Italia 2023/2024 belum tertutup. Penegasan itu sebagaimana disampaikan CEO AC Milan Giorgio Furlani.

Saat ini Milan berada di posisi ketiga dengan 49 poin. Klub berjuluk Rossoneri tertinggal delapan poin dari Inter Milan selaku pemuncak klasemen sementara Liga Italia.

Furlani mengatakan timnya saat ini hanya fokus dari laga ke laga untuk meraih kemenangan. Dia memastikan bahwa Milan yang akan menjadi juara kompetisi kasta teratas di Italia itu baru ditentukan pada akhir musim karena persaingan bakal ketat.



"Kami tampil di lapangan pada setiap pertandingan untuk menang. Perhitungan dibuat di akhir," kata Giorgio Furlani dilansir dari Tuttomercato, Kamis (8/2/2024).

Pria berusia 45 tahun itu mengatakan penampilan timnya sejauh ini menurutnya sudah cukup baik meskipun ada beberapa kekurangan. Oleh dikarenakan, AC Milan mulai menemukan konsistensi dalam permainan.

"Semua berjalan sebagaimana mestinya. Kami mengalami periode yang sulit dan kami juga kurang beruntung dengan masalah cedera. Namun, sekarang semua orang perlahan-lahan kembali," katanya.



Giorgio Furlani mengatakan timnya pun tetap harus berbenah diri untuk laga-laga ke depan. Hal itu agar performa AC Milan terus mengalami peningkatan.

"Beberapa pertandingan terakhir berjalan dengan baik. Sekarang semoga saja dan kami berharap untuk menyelesaikan musim ini itu bagus," ujarnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2009 seconds (0.1#10.140)