Bali United Libur 3 Hari Sebelum Genjot Persiapan Lawan PSM

Jum'at, 09 Februari 2024 - 08:08 WIB
loading...
Bali United Libur 3 Hari Sebelum Genjot Persiapan Lawan PSM
Pelatih Bali United Stefano Cugurra menyatakan timnya saat ini sedang menjalankan waktu berlibur selama tiga hari / Foto: Bali United FC (@baliunitedfc)
A A A
Pelatih Bali United Stefano Cugurra menyatakan timnya saat ini sedang menjalankan waktu berlibur selama tiga hari. Setelah itu, timnya bersiap melawan PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2023-2024 di Stadion Batakan, Balikpapan, pada 24 Februari 2024.

Stefano Cugurra mengatakan jeda antara laga memang cukup lama karena kompetisi diliburkan jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 pada 14 Februari. Jadi, timnya juga berlibur sejenak.

"Tim nanti akan balik latihan lagi. Mereka akan kerja keras untuk memperbaiki tim terutama persiapan kami sebelum melawan PSM Makassar," kata Stefano Cugurra dilansir dari laman Bali United, Kamis (8/2/2024).



Teco sapaan akrabnya mengatakan timnya akan berlatih kembali di Training Center Bali United, Jumat (9/2/2024). Dia sudah menyiapkan berbagai program latihan untuk tim asuhannya.

"Tim sendiri akan kembali balik latihan hari Jumat besok sore di TC Bali United," jelasnya.

Saat ini Bali United berada di posisi keempat dengan 41 poin. Poin itu dari 12 kemenangan, lima imbang, dan tujuh kekalahan.



Sementara itu, PSM bercokol di posisi kesepuluh dengan 32 poin. Poin itu dari delapan kemenangan, delapan imbang, dan delapan kekalahan.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1029 seconds (0.1#10.140)
pixels