Jesse Lingard Resmi Gabung FC Seoul, Calon Lawan Pratama Arhan di Liga Korea Selatan

Kamis, 08 Februari 2024 - 16:14 WIB
loading...
Jesse Lingard Resmi Gabung FC Seoul, Calon Lawan Pratama Arhan di Liga Korea Selatan
Jesse Lingard resmi melanjutkan karier di Korea Selatan / Foto: Korea Football News @KORFootballNews
A A A
Jesse Lingard resmi melanjutkan karier di Korea Selatan. Mantan pemain Manchester United itu bergabung dengan FC Seoul yang bermain di K League 1 atau kasta tertinggi sepak bola Korea Selatan.

"FC Seoul merekrut pemain sepak bola Inggris, Jesse Lingard," bunyi pernyataan resmi FC Seoul, Kamis (8/2/2024).

Lingard sangat bersemangat untuk bermain bersama FC Seoul. Bahkan, ia tak sabar untuk bertemu dengan pelatih FC Seoul, Kim Gi-Dong dan memberikan dampak besar kepada tim barunya tersebut.



"Berdasarkan rasa hormat terhadap sepak bola Korea, saya bersemangat untuk bermain di K-League sesegera mungkin dengan memainkan sepak bola yang baik dan dedikasi untuk tim baru saya, FC Seoul. Saya tidak sabar untuk bertemu dengan pelatih Kim Gidong dan memberikan dampak dalam tim," jelasnya.

Lingard sempat berstatus tanpa klub, setelah meninggalkan Nottingham Forest pada Juli 2023. Sementara Jesse Lingard sempat dirumorkan akan bergabung kembali dengan West Ham UNited ataupun Al Ettifaq.

Namun, Lingard memutuskan untuk berkarier di Korea Selatan. Penyerang bertinggi 174cm itu berpeluang berhadapan dengan bek Timnas Indonesia, Pratama Arhan.



Sebab, Pratama Arhan juga berkarir di Korea Selatan dengan memperkuat Suwon FC. Hal tersebut terjadi, setelah ia memutuskan untuk meninggalkan Tokyo Verdy.

Sementara FC Seoul akan bertemu dengan Suwon FC di laga ke-11 K League 1 2024. Duel antara Jesse Lingard dan Pratama Arhan pun akan berlangsung di Suwon Sports Complex Stadium, (30/4/2024).
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1188 seconds (0.1#10.140)