Xabi Alonso Dapat Dukungan Melatih Liverpool

Kamis, 08 Februari 2024 - 18:08 WIB
loading...
Xabi Alonso Dapat Dukungan Melatih Liverpool
Dukungan untuk Xabi Alonso melatih Liverpool belum berhenti. Kali ini datang dari Glen Johnson / Foto: Sky Sports
A A A
Dukungan untuk Xabi Alonso melatih Liverpool belum berhenti. Kali ini datang dari Glen Johnson.

Mantan pemain Liverpool itu meminta Alonso kembali ke Anfield untuk menangani Liverpool musim depan. Dukungan Johnson bukan tanpa alasan, sebab dia saat ini berhasil membawa Bayer 04 Leverkusen memuncaki klasemen Liga Jerman dengan nilai 52 poin dari 20 pertandingan yang sudah dijalaninya.

Namun demikian, Johnson menuturkan bahwa kesuksesan Juergen Klopp akan membuat pelatih baru memiliki beban berat. "Ini adalah situasi yang sulit karena pelatih mana pun yang terpilih berikutnya pada dasarnya akan mendapatkan tugas berat," kata Glen Johnson dikutip dari Tribal Football, Kamis (8/2/2024).



Pria berusia 39 tahun itu mengatakan banyak pihak ataupun penggemar akan menuntut pengganti Klopp untuk segera mendapatkan prestasi. Johnson menilai potensi gagal dipastikan akan terjadi kepada seseorang yang menggantikan pelatih berkacamata itu musim depan.

"Jika mereka mempertahankan tingkat kesuksesan yang sama, orang-orang akan berkata, 'Seperti yang seharusnya Anda lakukan karena Anda mewarisi tim hebat di saat yang tepat', sehingga mereka hampir mengharapkan (prestasi) dan Anda berpotensi membuat diri Anda gagal," jelasnya.



Sementara itu, Liverpool sedang memimpin klasemen Liga Inggris dengan 51 poin dari 23 laga. Mereka hanya unggul dua angka dari Manchester City dan Arsenal.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2409 seconds (0.1#10.140)