CEO AC Milan Beri Respons Antonio Conte Gantikan Stefano Pioli

Jum'at, 09 Februari 2024 - 07:07 WIB
loading...
CEO AC Milan Beri Respons Antonio Conte Gantikan Stefano Pioli
CEO AC Milan, Giorgio Furlani, buka suara terkait rumor Antonio Conte akan menggantikan posisi Stefano Pioli / Foto: AC Milan News
A A A
CEO AC Milan , Giorgio Furlani memberikan respons terkait rumor Antonio Conte menggantikan posisi Stefano Pioli . Furlani menegaskan bahwa pihaknya memberi dukungan serta kepercayaan penuh kepada Pioli.

Conte saat ini sedang tidak melatih klub dan kerap menjadi perbincangan hangat. Mantan pelatih Chelsea itu cukup santer dikaitkan dengan tim asal Italia, seperti Napoli, AS Roma, dan AC Milan.

Bahkan beredar kabar kalau AC Milan sudah melakukan pertemuan dengan Conte. Juru taktik asal Italia itu diproyeksikan untuk menggantikan posisi Pioli di kursi kepelatihan Rossoneri -julukan AC Milan.



Kendati demikian, Furlani seakan membantah rumor yang beredar belakangan ini. Dia menegaskan bahwa AC Milan saat ini masih menaruh kepercayaan kepada Pioli. Dia turut menyampaikan rumor mengenai Conte cukup mengganggu Rossoneri.

"Pioli adalah pelatih kami, klub bersamanya. Seperti yang dikatakan Ibrahimovic, rumor tentang Conte mengganggu dan membuat kami bosan. Pioli adalah pelatih kami, kami beruntung bisa memiliki dia dan kami berterima kasih atas apa yang telah dia capai," kata Furlani, dikutip dari Tribal Football, Kamis (8/2/2024).

Pioli sendiri masih terikat kontrak bersama AC Milan hingga 30 Juni 2025. Meski begitu, pelatih berkepala plontos ini memang santer dikabarkan akan ditendang dari San Siro.



Hal itu seiring dengan performa AC Milan yang kurang konsisten kendati sedang duduk di posisi tiga pada papan klasemen Liga Italia 2023/2024. Terbaru, Rossoneri harus tersingkir dari Coppa Italia karena kalah 1-2 dari Atalanta di babak perempat final.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 3.3094 seconds (0.1#10.140)