Ambyar! Duet Alam Ganjar-NDX AKA Bawakan 'Nemen' di Hajatan Rakyat Banyuwangi

Kamis, 08 Februari 2024 - 20:02 WIB
loading...
Ambyar! Duet Alam Ganjar-NDX AKA Bawakan Nemen di Hajatan Rakyat Banyuwangi
Alam Ganjar tampil di konser Hajatan Rakyat yang digelar di Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis (8/2/2024). Foto/Istimewa
A A A
BANYUWANGI - Putra tunggal Ganjar Pranowo, Alam Ganjar, turut tampil di konser Hajatan Rakyat yang digelar di Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis (8/2/2024).

Kehadiran Alam Ganjar kali ini untuk menghibur lautan manusia pendukung Ganjar-Mahfud dengan bernyanyi di hadapan mereka. Tak sendiri, Alam Ganjar yang tampak gagah dengan outfit kemeja putih panjang bertuliskan ‘Sat Set’ turut berduet dengan grup musik NDX AKA.

Mereka terlihat kompak menyanyikan lagu berjudul ‘Nemen’ yang memiliki lirik khas menggunakan bahasa Jawa itu. Meski demikian, Alam Ganjar tampak sangat fasih dan lihai menyanyikan lagu galau tersebut.



Alam sesekali berjoget mengikuti irama musik dan alunan lagu, sambil menyapa para penonton yang tampak antusias ikut bernyanyi dan berjoget. Chemistry antara para personel NDX AKA dengan Alam juga begitu kompak.

Grup musik yang berasal dari Yogyakarta itu bak memiliki personel baru dengan kehadiran putra Siti Atikoh tersebut. Meski hujan terus mengguyur wilayah Banyuwangi, namun hal tersebut tak menyurutkan semangat pendukung Ganjar-Mahfud untuk bernyanyi dan berjoget ‘ambyar’ bersama-sama dengan Alam.

Di momen tersebut, para personel NDX AKA kembali menghibur penonton dengan lagu ‘Rambut Putih’. Lagu tersebut mereka ciptakan karena terinspirasi dari sosok capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo yang identik dengan rambut putihnya.

Bahkan, untuk mendukung penampilan mereka dalam menyanyikan lagu tersebut, NDX AKA mengajak puluhan pria berambut putih yang tampak kompak mengenakan kemeja putih. Puluhan pria berambut putih itu tampak kompak ketika menjadi penari latar NDX AKA saat menyanyikan lagu fenomenal tersebut.

Sebagai informasi, Hajatan Rakyat merupakan singkatan dari Harapan Sejuta Rakyat. Konsep acara ini dibuat merakyat. Hal ini lantaran Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sosok yang sangat sederhana. Keduanya sama-sama mendengarkan aspirasi rakyat dan membela rakyat. Maka tidak heran jika Ganjar Pranowo sering disebut sebagai Presiden Rakyat.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2003 seconds (0.1#10.140)