Caleg Perindo Nuning Kertopati Gelar Bazar Migor Murah, Warga Wonosobo Bahagia

Jum'at, 09 Februari 2024 - 08:15 WIB
loading...
Caleg Perindo Nuning Kertopati Gelar Bazar Migor Murah, Warga Wonosobo Bahagia
Caleg DPR Partai Perindo Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati menggelar bazar minyak goreng murah di Desa Plodongan, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah. Foto/Istimewa
A A A
WONOSOBO - Caleg DPR RI Dapil 6 Jawa Tengah dari Partai Perindo Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati menggelar bazar minyak goreng murah di Desa Plodongan Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah.

Kegiatan tersebut pun disambut antusiasme warga. Banyak warga setempat yang sebagian besar emak-emak gembira dengan adanya bazar minyak murah tersebut.

Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hankam dan Siber Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati bersama anggota DPRD Kabupaten Wonosobo Bayu Ajie Nugraha juga mencontohkan bagaimana cara mencoblos kertas suara anggota DPR RI dan DPRD Kabupaten.



“Warga sangat antusias mendengarkan dan mengikuti kegiatan bagaimana mencoblos surat suara,” ujar perempuan yang akrab disapa Nuning Kertopati, Kamis (8/2/2024).

Selain melakukan kampanye, Nuning juga tapi juga menyempatkan diri menari bersama para penari Lengger. Hadir dalam acara tersebut seorang pengusaha buah bernama Hari yang merupakan pendukung Partai Perindo.

Hari berperan aktif dalam suksesnya acara bazar tersebut. Sebelumnya, Nuning juga menggelar bazar sembako murah di Desa Kalibening, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah.



Kegiatan ini jug mendapat sambutan positif karena minyak goreng dijual dengan harga Rp5.000 per liter.

Tampak emak-emak sangat antusias dan langsung menyerbu bazar minyak goreng murah yang digelar oleh caleg partai Perindo Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati.

Dengan sabar tim dari partai Perindo melayani emak-emak ini untuk mendapatkan minyak goreng.”Melalui kegiatan bazar murah ini, partai Perindo hadir di tengah masyarakat dan menunjukkan kepedulian terhadap warga,” katanya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1859 seconds (0.1#10.140)