Bambridge Tak Pernah Bayangkan Juara di Dua Turnamen

Sabtu, 30 Juni 2018 - 16:09 WIB
Bambridge Tak Pernah Bayangkan Juara di Dua Turnamen
Bambridge Tak Pernah Bayangkan Juara di Dua Turnamen
A A A
EASTBOURNE - Berbekal tiket wildcard, pasangan ganda putra Jonny O'Mara/Luke Bambridge dari Inggris Raya justru berhasil tampil sebagai juara dalam ajang turnamen tenis lapangan rumput Eastbourne International 2018 di Eastbourne, Inggris.

Mereka kembali mengalahkan pasangan ganda senegaranya, Ken Skupski/Neal Skupski 7-5, 6-4 dalam waktu 71 menit di pertandingan terakhir, Jumat (29/6) malam waktu setempat. Tiga pekan lalu, O'Mara/Bambridge juga menaklukkan lawan yang sama untuk mengangkat Trophy Surbiton, ajang ATP Challenger.
Bambridge Tak Pernah Bayangkan Juara di Dua Turnamen

"Luar biasa. Kami mulai bermain bersama dua bulan lalu di sebuah turnamen di Meksiko. Kami mencapai final di sana, lalu melanjutkan performa yang bagus di Surbiton. Jadi kami merasa percaya diri melangkah ke lapangan rumput," tutur Bambridge seperti menukil dari ATP World Tour.

"Bisa memenangkan delapan pertandingan di dua turnamen adalah di luar apa yang pernah saya impikan," sambung pria kelahiran Nottingham, 24 Januari 1995.

Laga O'Mara/Bambridge kontra Skupski bersaudara ini menjadi perang saudara pertama yang terjadi di turnamen di Inggris Raya sejak Colin Fleming/Ross Hutchins mengalahkan Jamie Delgado/Ken Skupski di Devonshire Park enam tahun lalu.

Dalam perjalanannya menuju ke partai puncak, O'Mara/Bambridge juga membuat kejutan dengan menyingkirkan favorit utama, Juan Sebastian Cabal/Robert Farah dari Kolombia di perempat final.Sementara itu, laga final tunggal putra yang mempertemukan Lukas Lacko dengan Mischa Zverev akan digelar pada Sabtu malam. Sedangkan final tunggal putri antara Caroline Wozniacki versus Aryna Sabalenka dilangsungkan sebelum bentrokan Lacko lawan Zverev.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3182 seconds (0.1#10.140)