Marselino Ferdinan Akui Berkembang Pesat di KMSK Deinze

Jum'at, 09 Februari 2024 - 23:00 WIB
loading...
Marselino Ferdinan Akui Berkembang Pesat di KMSK Deinze
Marselino Ferdinan Akui Berkembang Pesat di KMSK Deinze
A A A
DEINZE - Gelandang Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Marselino Ferdinan mengaku berkembang pesat setelah satu tahun berseragam KMSK Deinze. Marselino mengatakan, sepak bola Belgia sangat mempengaruhi perkembangan dirinya.

Sudah satu tahun sejak Marselino Ferdinan direkrut KMSK Deinze dari Persebaya Surabaya pada Januari 2023. Pemain berusia 19 tahun itu tercatat sudah mencetak satu gol dari lima pertandingannya.

Meski belum mendapatkan banyak menit bermain, Marselino merasakan perkembangan pesat saat berseragam KMSK Deinze. Menurutnya, perkembangan ini bisa dirasakan dari kemampuan serta pengetahuan dalam sepak bola.

“Sekarang saya sudah bersama KMSK Deinze selama satu tahun, saya merasa kemampuan dan pengetahuan saya meningkat pesat,” kata Marselino dikutip dari akun resmi X KMSK Deinze (@KMSKDeinze), Jumat (9/2/2024).

Namun, Marselino masih belum puas dengan peningkatan itu. Mantan pemain Persebaya Surabaya itu menegaskan masih harus berkembang untuk mendapatkan posisi utama di tim inti KMSK Deinze.

“Walaupun terkadang saya masih sulit menerima bahwa saya belum bisa mengamankan posisi utama, saya merasa sepak bola Belgia mempunyai dinamika yang berbeda dengan Indonesia. Saya bekerja keras untuk membentuk massa otot sehingga bisa tampil baik di sini,” tegas Marselino.

Seiring berjalannya waktu, Marselino tentu mulai dipercaya oleh tim kepelatihan Oranye-Hitam -julukan KMSK Deinze. Saat ini, Marselino sedang bersiap untuk mengantar KMSK Deinze ke kasta teratas Liga Belgia.

Pemain kelahiran Jakarta itu berpeluang dimainkan dalam pertandingan terdekat melawan Patro Eisden, Sabtu (10/2/2024) pukul 02.00 WIB. Kemungkinan itu terbuka setelah Marselino diikutsertakan dalam konferensi pers menjelang pertandingan tersebut.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1602 seconds (0.1#10.140)