Chelsea Tertarik Rekrut Mbuyamba karena Dianggap Reinkarnasi Virgil Van Dijk

loading...
Chelsea Tertarik Rekrut Mbuyamba karena Dianggap Reinkarnasi Virgil Van Dijk
Xavier Mbuyamba.Foto/The Sun
A+ A-
LONDON - Raksasa Liga Primer Inggris, Chelsea, tertarik merekrut bek jangkung Xavier Mbuyamba untuk memperkuat barisan pertahanan The Blues. Chelsea kepincut dengan Mbuyamba, karena menganggap kemampuan yang dimiliki pemain berusia 18 tahun itu mirip bintang Liverpool Virgil Van Dijk.

Harapan Chelsea mendatangkan pemain yang bakatnya ditemukan Patrick Kluivert itu, semakin besar setelah Mbuyamba menolak memperpanjang kontraknya di Barcelona.

(Baca juga: Brescia Resmi Tunjuk Luigi Delneri sebagai Pelatih)

Skill Mbuyamba matang di akademi La Masia, lalu dia masuk skuat Barcelona B, dan semakin terasah di timnas Belanda U-19. "Aneh, mereka tidak pernah datang, tapi hal yang sama berlaku untuk KNVB," kata Mbuyamba kepada stasiun TV Belanda RTL.

(Baca juga: Tampil Moncer, Bintang Masa Depan Inggris McNeil Diincar Milan dan Juventus)



"Saya dipanggil untuk pertama kalinya ke skuat U-19 pada November 2019. Staf langsung mengatakan, menurut mereka aneh, karena saya belum pernah diperhatikan sebelumnya," tuturnya.

Jika Chelsea tidak bergerak cepat, maka bakat luar biasa Mbuyamba bisa jadi ditampung di Juventus atau Real Madrid yang diam-diam mengincarnya.
(zil)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top