Dominasi Race 2, Herlings dan Cairoli Saling Balas Pujian

Minggu, 01 Juli 2018 - 23:01 WIB
Dominasi Race 2, Herlings dan Cairoli Saling Balas Pujian
Dominasi Race 2, Herlings dan Cairoli Saling Balas Pujian
A A A
PANGKALPINANG - Crosser dari Tim Red Bull KTM Factory Racing, Jeffry Herlings menyatakan senang bisa memenangkan Race 2 MXGP 2018 di Gor Sahabuddin, Pangkalpinang, Bangka Belitung, Minggu (1/7).

"Perasaan saya senang bisa memenangkan Race 2, tantangan dalam sirkuit bisa dilewati, dan cuaca cukup mendukung. Terlebih saya satu tim sama Antonio (Cairoli), dia pembalap cepat, dan energik," kata Herlings saat konferensi pers di Media Center MXGP, Pangkalpinang, Minggu.

Perlombaan Race 2 MXGP 2018 di Pangkalpinang ini berjalan sangat seru sejak start dimulai, dan cuaca mendukung. Dalam race, dominasi crosser Tim Red Bull KTM Factory Racing, Jeffry Herlings dan Antonio Cairoli masih terjadi. Namun pada akhirnya, crosser Belanda, Herlings yang tampil sebagai juara.

Herlings tampil energik dan prima, dan konsisten diposisi pertama sejak awal perlombaan. Sementara, Cairoli harus puas berada di posisi kedua. Tony, sapaan akrab Cairoli, merupakan pemenang pada Race 1, dan kini harus puas melorot satu strip.

Antonio Cairolli, yang merupakan juara bertahan MXGP 2017, mengakui bahwa rekan setimnya, Herlings memiliki bakat dan kemampuan yang sangat baik. "Senang satu tim dengannya, seorang crosser muda dan berbakat. Selanjutnya kita akan fokus ke MXGP di Semarang," cetusnya.

Sementara itu, crosser Tim Monster Energy Yamaha Factory, Romain Febvre berhasil membuat kejutan. Pria berkebangsaan Prancis itu mampu menempati urutan ketiga, setelah di balapan sebelumnya, Race 1,hanya menempati posisi kelima.

Selama konferensi pers, para crosser dunia ini juga menyampaikan kondisi fisik dan harapan mereka di MXGP seri Indonesia berikutnya yang akan berlangsung di Semarang, Jawa Tengah, pekan depan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4644 seconds (0.1#10.140)