Road To Final Piala Asia 2023: Yordania Wajib Waspadai Akram Afif dari Qatar

Sabtu, 10 Februari 2024 - 09:09 WIB
loading...
Road To Final Piala Asia 2023: Yordania Wajib Waspadai Akram Afif dari Qatar
Salah satu pemain Qatar yang paling menonjol adalah Akram Afif. Dia memiliki peluang untuk mendapatkan sepatu emas setelah mengumpulkan lima gol / Foto: The Straits Times
A A A
Final Piala Asia 2023 bakal menyuguhkan pertandingan dengan tensi tinggi saat Yordania menantang Qatar di Stadion Lusail, Sabtu (9/2/2024). Pertandingan dijadwalkan berlangsung pukul 22.00 WIB.

Ini merupakan final bersejarah buat Yordania maupun Qatar. Tim berjuluk The Chivalrous lolos ke partai puncak usai mengalahkan salah satu tim favorit di Piala Asia 2023, Korea Selatan.

Ini final pertama dalam sejarah sepak bola Yordania di Piala Asia. Sementara Qatar memiliki momen tersendiri untuk dikenang karena berhasil melewati Iran, yang merupakan salah satu tim Piala Asia tersukses yang pernah ada.



Salah satu pemain Qatar yang paling menonjol adalah Akram Afif. Dia memiliki peluang untuk mendapatkan sepatu emas setelah mengumpulkan lima gol.

Sementara Hassan Al-Haydos, Yazan Al-Naimat, dan Musa Al-Taamari masing-masing baru mencetak tiga gol. Artinya, akan ada persaingan lain yang bakal tersaji di final Piala Asia 2023.

Berbicara tentang Akram Afif, dia merupakan penyerang Qatar yang sangat menonjol di Piala Asia 2023. Bukan hanya rajin menjebol gawang lawan, dia juga salah satu pemain yang membuat tiga assist sejauh ini.



Dengan kata lain, saat bola berada di kakinya, akan ada hal-hal yang mengancam pertahanan lawan. Sehingga pergerakannya akan sangat penting di final Piala Asia 2023.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1951 seconds (0.1#10.140)