Teofimo Lopez Menangis, Caci-maki Penonton usai Menang Kontroversial

Jum'at, 09 Februari 2024 - 17:17 WIB
loading...
Teofimo Lopez Menangis, Caci-maki Penonton usai Menang Kontroversial
Teofimo Lopez Menangis, Caci-maki Penonton usai Menang Kontroversial/The Sun
A A A
Teofimo Lopez menangis dan mencaci-maki penonton usai mengalahkan Jamaine Ortiz untuk mempertahankan sabuk juara kelas ringan super WBO. Teofimo Lopez menangis sebelum melontarkan kata-kata kasar kepada para penonton yang mencemoohnya setelah mengalahkan Jamaine Ortiz secara kontroversial.

Teofimo Lopez dianggap beruntung dapat mempertahankan gelar juara dunia kelas ringan super WBO di Las Vegas pada pekan Super Bowl. Saat keputusan mutlak yang tidak populer itu dibacakan, petinju Amerika yang kurang ajar itu mulai meneteskan air mata. Namun tak lama kemudian, para penonton di dalam Michelob Ultra Arena mulai menyoraki sang juara saat ia naik ke mikrofon. "Hei, semuanya, semuanya, semuanya. Dengarkan, kawan. Dengarlah. Ya, ya, ya, Anda dapat mencemooh sesuka hati,"cerocos Teofimo Lopez.



Statistik pukulan terakhir menunjukkan bahwa Lopez mendaratkan 78 dari 384 pukulan yang dilontarkan dengan 21 persen akurasi sementara Ortiz menyarangkan 80 dari 409 percobaannya dengan 20 persen keberhasilan Lopez melanjutkan kata-kata kasarnya dengan menyinggung taktik Ortiz.

"Kita tidak bisa untuk sesaat pun mengklaim orang-orang ini, para petarung yang tidak ingin datang dan bertarung. Anda pergi dengan darah, keringat dan air mata, tiga kode etik. Penghargaan Sugar Ray Robinson. Jika Anda tidak siap untuk kehidupan ini, keluarlah dari olahraga saya. Aku seorang juara. Saya berdarah untuk ini, saya berkeringat untuk ini, dan saya menangis untuk ini setiap saat,"paparnya.

Beberapa orang merasa bahwa sang penantang layak mendapatkan kemenangan mengejutkan dan gelar kelas 63,5 kg - tidak ada yang lebih dari pria itu sendiri. Ortiz, 27 tahun, mengatakan: "Saya yakin saya memenangkan pertarungan. Apa yang dapat saya katakan, saya keluar sebagai pemenang di akhir ronde.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4009 seconds (0.1#10.140)