Resmi, LeBron James Gabung Los Angeles Lakers

Senin, 02 Juli 2018 - 14:52 WIB
Resmi, LeBron James Gabung Los Angeles Lakers
Resmi, LeBron James Gabung Los Angeles Lakers
A A A
LOS ANGELES - Manuver mengejutkan diambil LeBron James setelah gagal membawa Cleveland Cavaliers memenangkan cincin juara NBA 2017/2018. Pemain berjuluk King James resmi menyebrang ke Los Angeles Lakers.

Peraih empat gelar MVP NBA itu mengumumkan pindah pada Minggu (1/7/2018) malam waktu AS atau Senin (2/7) waktu Indonesia. Dia sepakat menandatangani kontrak empat tahun dengan nilai 154 juta dolar AS atau sekitar Rp2,21 triliun.

Ini merupakan kali kedua James berpisah dengan Cleveland Cavalies. Delapan tahun lalu, dia pindah ke Miami Heat dan bermain selama empat musim di sana sebelum akhirnya kembali ke Cavs pada 2014. Namun, tidak seperti di tahun 2010, perpisahan James kali ini sangat sederhana.


Sang agen, Klutch Sports Group, hanya membuat pernyataan singkat yang sederhana untuk menjelaskan kepindahan James. Padahal, delapan tahun lalu, James mengumumkan kepergiannya melalui salah satu acara televisi.

Menurut laman resmi NBA, James tidak merencanankan membuat banyak komentar -apalagi konferensi pers- menyusul kepergian dia. Laporan yang sama menyebut James akan membuat pernyataan ke publik pada 30 Juli ketika membuka sekolah milik yayasan keluarganya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1154 seconds (0.1#10.140)