Bagas/Fikri Tak Terbebani Status Ganda Putra Andalan Indonesia di BATC 2024

Sabtu, 10 Februari 2024 - 03:03 WIB
loading...
A A A
"Dan lawan-lawannya juga kan sebetulnya sama aja kayak pertandingan sebelumnya. Ya, dicoba terus aja. Anggap aja kayak ini kan pertandingan, ya coba juga kan lawannya bagus-bagus. Bisa diambil positifnya, kayak sparing gitu juga bisa diambil buat pertandingan berikutnya juga. Kalau bisa ya dapet poin buat tim, biar tim lebih semangat lagi juga," jelas Fikri.

Performa Bagas/Fikri sendiri terus mengalami peningkatan di awal tahun ini. Setelah gugur di babak 32 besar Malaysia Open dan India Open 2024, mereka mencapai perempat final Indonesia Masters 2024 dan kemudian semifinal Thailand Masters 2024.

Bakri menilai persiapan mereka menjelang BATC 2024 berjalan dengan baik. Tapi, masalah konsistensi masih menjadi pekerjaan rumah yang perlu diperbaiki saat ini.

"Kalau dari pribadi kami berdua, yang dievaluasi masih di konsistennya itu. Dan fokus di lapangannya harus lebih ditahan lagi. Nah, itu aja sih kalau buat kami berdua. Dan mereka pun negara lain sekarang latihannya sepertinya lebih keras-keras juga. Jadi makanya mereka lebih bagus juga, lebih naik juga. Ya, kami sekarang misalkan ketinggalan harus bisa ngejar lagi juga," pungkas Fikri.
(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1068 seconds (0.1#10.140)