alexametrics

Jelang Asian Games 2018

Viral, Via Vallen Nyanyikan Lagu Resmi Asian Games 2018

loading...
Viral, Via Vallen Nyanyikan Lagu Resmi Asian Games 2018
Panitia Asian Games 2018 (INASGOC) meluncurkan official theme song berjudul Meraih Bintang. Lagu tersebut dibawakan penyanyi yang tengah naik daun, Via Vallen. Foto: SINDOnews/IST
A+ A-
JAKARTA - Panitia Asian Games 2018 (INASGOC) meluncurkan official theme song berjudul Meraih Bintang. Lagu tersebut dibawakan penyanyi yang tengah naik daun, Via Vallen.

Lagu tersebut pertama kali diperkenalkan di acara televisi nasional akhir pekan lalu. Sejak diluncurkan ke publik, Sabtu (30/6/2018) lalu, lagu besutan Pay Siburian & Rastamanis sudah ditonton sebanyak 1,1 juta kali di channel Youtube.

 "Saat ini, Via Vallen punya pengaruh musikalitas yang besar di Indonesia. Makanya, kami ingin seluruh masyarakat Indonesia berpesta dan bergoyang menyambut Asian Games 2018," ujar kata ketua INASGOC, Erick Thohir.

Lirik lagu Meraih Bintang berkisah tentang perjuangan atlet menggapai kemenangan di gelanggang. Selain perkara menang, lagu berdurasi sekitar 3 menit itu juga mengajak masyarakat dan para atlet untuk menjunjung sportivitas.

Sebelumnya, INASGOC juga meluncurkan beberapa lagu resmi. Di antaranya berjudul Bright As The Sun yang dibawakan oleh sejumlah musisi Indonesia.

Berikut video Meraih Bintang
(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak