Cerita Alica Schmidt, Atlet Terseksi di Dunia Menolak Kesepakatan 6 Digit

Jum'at, 09 Februari 2024 - 19:02 WIB
loading...
Cerita Alica Schmidt, Atlet Terseksi di Dunia Menolak Kesepakatan 6 Digit
Alica Schmidt bercerita bahwa dirinya pernah menolak kesepakatan sponsorship yang besar atau berjumlah enam digit dari merek terkenal / Foto: Instagram Alica ?chmidt | Track & Field (@alicasmd)
A A A
Alica Schmidt bercerita bahwa dirinya pernah menolak kesepakatan sponsorship yang besar atau berjumlah enam digit dari merek terkenal. Dia mengakui bahwa penghasilannya tidak seberapa saat menjadi seorang atlet atletik.

"Dua bulan lalu saya mendapat tawaran dari brand ternama. Tapi saya tidak 100% mendukungnya. Saya tidak merasa nyaman dengan hal itu. Itu berarti enam angka menengah hingga tinggi untuk sebuah kampanye," kata Schmidt kepada Bild dikutip dari Mirror, Jumat (9/2/2024).

Schmidt diketahui memperoleh 611 euro atau sekira Rp10 juta lebih dari kesepakatan sponsor tunggalnya. Schmidt menjelaskan jika dirinya tidak bisa hidup hanya dengan jumlah ini.



Cerita Alica Schmidt, Atlet Terseksi di Dunia Menolak Kesepakatan 6 Digit


Namun atlet cantik ini berhasil menambah penghasilannya dari media sosial. Dari media sosial dan pemotretan yang dilakukannya, Schmidt memiliki hampir memiliki 5 juta pengikut Instagram dan 2 juta TikTok.

"Pada prinsipnya, saya harus mengatakan bahwa tidak mudah bagi sebagian besar atlet atletik Jerman untuk mencari nafkah dari olahraga. Tentu saja ada uang yang bisa dihasilkan dari kompetisi. Di sebagian besar kompetisi Anda tidak menghasilkan uang."



"Secara pribadi, saya tidak bisa hidup hanya dengan jumlah ini, karena untuk banyak kompetisi, Anda masih harus menanggung biaya perjalanan dan hotel, yang tidak selalu ditanggung. Sebagian besar dari kami belajar paruh waktu untuk mendapatkan sumber pendapatan kedua, atau bahkan memiliki pekerjaan sampingan yang kami lakukan," pungkas Schmidt.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1774 seconds (0.1#10.140)