alexametrics

Ditantang Oscar Valdez, Santa Cruz dengan Senang Hati Menerimanya

loading...
Ditantang Oscar Valdez, Santa Cruz dengan Senang Hati Menerimanya
Leo Santa Cruz sangat senang menerima tantangan dari juara kelas bulu WBO, Oscar Valdez. / Foto: Premier Boxing Champions
A+ A-
ROSEMEAD - Tanpa ragu, juara kelas dunia tinju kelas bulu WBA Super, Leo Santa Cruz sangat bersedia untuk menerima tantangan bertarung secara langsung dari juara WBO, Oscar Valdez. Bahkan, petinju berjuluk El Terremoto itu siap meladeninya pada November atau Desember tahun ini.

Santa Cruz sendiri saat ini masih belum selesai mencerna kemenangan dalam duel ulang versus sesama petinju Meksiko, Abner Mares di Los Angeles, Amerika Serikat pada tanggal 10 bulan lalu.

Bukan hanya Valdez, Santa Cruz, yang ingin naik ring lagi pada akhir tahun ini, juga sangat terbuka untuk bertarung dengan Mares, Carl Frampton dan bahkan juara WBC, Gary Russell Jr, sepanjang itu merupakan keputusan tim dan manajernya.



"Tantangan (dari Valdez) itu luar biasa. Ini akan menjadi Meksiko melawan Meksiko, kita sudah tahu bahwa itu adalah perang yang menjanjikan, dan jika promotor dapat mencapai kesepakatan, maka itu bisa dilakukan... pada bagian saya itu pastinya iya," ucap Santa Cruz kepada ESPN Deportes.

"Melakukan duel tersebut, itu tidak lebih bahwa promotor harus mencapai kesepakatan dan kemudian bisa dilakukan," sambung petinju dengan rekor 35-1-1, 19KO.

Menurutnya, apabila banyak permintaan pertempuran ketiga dengan Mares, maka dia bersedia menerimanya."Jika orang menginginkan trilogi, kami bisa melakukannya, itu publik yang memutuskan. Semua pertarungan ini menarik minat saya, mereka adalah orang-orang yang kita inginkan, dengan yaang terbaik, Oscar Valdez adalah juara, ada juga Frampton," papar Santa Cruz, yang juga menguasai sabuk WBC Diamond.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak