Devin Haney vs Ryan Garcia: Rivalitas Panas Pertarungan Ketujuh

Sabtu, 10 Februari 2024 - 05:55 WIB
loading...
Devin Haney vs Ryan Garcia: Rivalitas Panas Pertarungan Ketujuh
Devin Haney vs Ryan Garcia Rivalitas Panas Pertarungan Ketujuh/Instagram Kingryan
A A A
Devin Haney vs Ryan Garcia menjadi rivalitas panas pertarungan ketujuh bagi kedua petinju setelah menyetujui kesepakatan saat tanggal dan lokasinya diumumkan.Setelah melalui berbagai pembicaraan, kedua rival lama ini nampaknya akan membarui persaingan mereka.

Devin Haney dan Ryan Garcia telah menyetujui kesepakatan pertarungan besar - dalam pertarungan yang akan menjadi pertarungan ketujuh di antara mereka. Kedua rival amatir ini telah bertanding sebanyak enam kali dalam pertandingan amatir tanpa bayaran dan berubah menjadi profesional dengan skor 3-3.



Dan menurut ESPN, mereka telah menyelesaikan persyaratan untuk memperbarui persaingan mereka pada tanggal 20 April di Las Vegas. Haney sebelumnya memegang gelar kelas ringan yang tak terbantahkan di kelas 61,2 kilogram sebelum pindah ke kelas super ringan.

Dan ia memenangkan sabuk emas pertamanya di kelas 63,5 kg pada bulan Desember lalu dengan mengalahkan Regis Prograis, 35 tahun, dalam 12 ronde yang dominan. Haney, 25 tahun, akan mempertaruhkan gelarnya melawan Garcia, yang juga berusia 25 tahun, yang akan menantang gelar juara dunia pertamanya.

Garcia - yang memiliki lebih dari 10 juta pengikut di Instagram - bertarung dua kali tahun lalu. Pada bulan April, ia dihentikan dalam tujuh ronde oleh rival lamanya, Gervonta Davis, 29 tahun, dalam sebuah laga yang diyakini telah menjual 1,2 juta pasang mata.
Garcia bangkit dari kekalahan pertamanya dengan mengalahkan Oscar Duarte, 28, dalam delapan ronde dalam laga comeback-nya. Dia memanggil mantan lawan tandingnya dan juara WBA Rolando Romero setelah kemenangannya.

Namun ketika pembicaraan terhenti, Garcia mengalihkan perhatiannya ke Haney hingga bergabung dengan legenda tinju Floyd Mayweather. Garcia mengakui Mayweather meyakinkannya untuk kembali mengincar Romero, sehingga memicu kebingungan di antara kubu. Namun Romero, 29, malah menandatangani kontrak untuk menghadapi Isaac Cruz, 25, pada 30 Maret untuk memulai debut Amazon Prime di tinju PPV. Jadi Garcia melakukan putaran penuh dan negosiasi kembali dilakukan dengan Haney - dengan pengumuman yang sudah dekat.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1659 seconds (0.1#10.140)