Siapa 6 Petinju yang Masuk Top 100 Atlet dengan Bayaran Tertinggi di Dunia?

Sabtu, 10 Februari 2024 - 16:09 WIB
loading...
A A A


Total gaji tidak termasuk kompensasi yang ditangguhkan sampai dibayarkan. Hal ini membuat pemain base ketiga Nolan Arenado tersingkir yang kontraknya di St. Louis Cardinals senilai USD6 juta per tahun ditangguhkan tanpa bunga. Max Scherzer mengumpulkan USD15 juta tahun lalu sebagai kompensasi yang ditangguhkan dari kontrak Nationals sebelumnya di samping gajinya saat ini sebesar USD43,3 juta.

Pendapatan endorsement mencakup pendapatan dari sponsorship, lisensi, royalti, memorabilia, penampilan, desain lapangan golf, media, penawaran buku, dan dealer mobil bermerek. Setiap pemain NBA menerima USD425.600 untuk musim 2022-23 dari pendapatan lisensi grup, sementara pembayaran NFL bervariasi dan dapat mencapai USD2 juta untuk beberapa pemain termasuk Patrick Mahomes dan Dak Prescott. Sportico melakukan lebih dari 40 wawancara dengan orang dalam industri untuk mengukur pendapatan.

Pendapatan investasi tidak dimasukkan, dan kami tidak memasukkan kepemilikan saham merek-merek yang dipromosikan oleh para bintang hingga terjadi penjualan; misalnya, BodyArmor dijual ke Coca-Cola pada tahun 2021, sebuah langkah yang menghasilkan lebih dari USD15 juta bagi James Harden dan pembayaran tujuh digit bagi banyak atlet lainnya.

Di sisi lain, pesaing hidrasi BioSteel mengajukan kebangkrutan pada bulan September, menghapus ekuitas yang dimiliki oleh Mahomes dan Luka Dončić. Satu pengecualian: Ekuitas yang diterima Lionel Messi di Inter Miami untuk bergabung dengan klub MLS, yang diprorata selama masa kontrak dua setengah tahun, termasuk dalam perkiraan gajinya.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2972 seconds (0.1#10.140)