Jokowi ke Hotel Tempat Gibran Menginap: Seharian Saya Momong Cucu

Sabtu, 10 Februari 2024 - 21:55 WIB
loading...
Jokowi ke Hotel Tempat Gibran Menginap: Seharian Saya Momong Cucu
Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendatangi Hotel Fairmont di Jalan Asia-Afrika nomor 8, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (10/2/2024) malam. Foto/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) mendatangi Hotel Fairmont di Jalan Asia-Afrika nomor 8, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (10/2/2024) malam. Informasi yang diterima, Jokowi tiba di lokasi sekira pukul 20.26 WIB.

Ia tiba di lokasi dengan mengenakan pakaian berwarna hitam. Saat turun dari mobil, Jokowi terlihat menggandeng Jan Ethes dan La Lembah Manah yang merupakan anak dari cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka.

Lokasi tersebut merupakan tempat anaknya sekaligus ayah dari dua cucu yang ia gandeng menginap setelah kampanye akbar Prabowo-Gibran di GBK. Tak berselang lama, Jokowi terlihat keluar dari dalam hotel pada pukul 21.07 WIB.



Kepada awak media, ia mengaku tujuannya ke Fairmont untuk mengantar cucunya. "Ya seharian saya momong cucu, malamnya saya anterin ke yang punya anak," kata Jokowi di lokasi.

Ketika ditanya soal adanya obrolan tentang politik, Jokowi enggan menjawab dan memilih keluar hotel untuk memasuki mobilnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1723 seconds (0.1#10.140)