PSIS Pagari Alfeandra Dewangga hingga 2027

Sabtu, 10 Februari 2024 - 22:12 WIB
loading...
PSIS Pagari Alfeandra Dewangga hingga 2027
PSIS Semarang resmi membarui kontrak Alfeandra Dewangga sampai 2027. Langkah itu dilakukan manajemen tim karena kontribusi pemain tersebut cukup besar / Foto: Dewa (@alfeandradewangga)
A A A
PSIS Semarang resmi membarui kontrak Alfeandra Dewangga sampai 2027. Langkah itu dilakukan manajemen tim karena kontribusi pemain tersebut cukup besar.

Kontrak Dewangga sebenarnya masih menyisakan masa baktinya hingga 2025 mendatang. Namun PSIS tak ingin terburu-buru 'bercerai' dengan pemain andalannya itu.

Chief Executive Officer (CEO) PSIS Yoyok Sukawi mengatakan timnya masih membutuhkan jasa Dewangga dalam beberapa tahun ke depan. Oleh dikarenakan, dia nilai pemain itu punya potensi yang cukup besar.



"Hari ini kami umumkan bahwa PSIS dan Dewangga sepakat kembali melanjutkan kerja sama kontrak profesional hingga tahun 2027. Dewangga kami perpanjang karena memang kontribusinya selama ini cukup apik bersama PSIS," tutur Yoyok dilansir dari laman PSIS, Sabtu (10/2/2024).

"Tim pelatih juga mengatakan bahwa Dewangga salah satu pemain serba bisa karena dapat dimainkan di beberapa posisi. Sukses terus ya Dewangga dan bawa PSIS berprestasi," tambahnya.

Sementara itu, Direktur Keuangan PSIS, Swasti Aswagati mengatakan proses untuk membarui kontrak Dewangga membutuhkan perjuangan. Pasalnya, banyak klub juga berminat mengontrak atau membayar transfer fee untuk pemain itu.



"Prosesnya butuh perjuangan juga. Karena Dewangga banyak digoda oleh klub lain. Alhamdulillah antara PSIS dan Dewangga saat ini sudah sepakat dan akan bekerja sama kontrak profesional hingga tahun 2027," ujarnya.

"Dewangga sendiri karena punya talenta, hatinya juga di PSIS. Jadi perusahaan yakni PT. Mahesa Jenar Semarang memprioritaskan dan all out untuk mempertahankan Dewangga," imbuhnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0969 seconds (0.1#10.140)