Dasar Mayweather! Santai Habiskan Rp285 Miliar Cuma dalam 1 Hari

Minggu, 11 Februari 2024 - 07:27 WIB
loading...
Dasar Mayweather! Santai Habiskan Rp285 Miliar Cuma dalam 1 Hari
Dasar Mayweather! Santai Habiskan Rp285 Miliar Cuma dalam 1 Hari/The Sun
A A A
Dasar Floyd Mayweather Jr. santai menghabiskan USD18 juta lebih atau sekitar Rp285 miliar hanya dalam satu hari. Floyd Mayweather Jr. memamerkan tiket Super Bowl dan tagihan pajak yang luar biasa besar jumlahnya.

Legenda tinju ini memiliki properti di seluruh AS, termasuk gedung pencakar langit. Floyd Mayweather Jr. membual di media sosial tentang tiket Super Bowl-nya yang mahal... dan tagihan pajaknya yang mencapai delapan digit. Legenda tinju berusia 46 tahun ini senang memamerkan kekayaannya yang dilaporkan mencapai £353 juta dan dengan senang hati menunjukkan dua tagihan yang mencengangkan itu kepada para pengikutnya di Instagram.



Ikon tak terkalahkan ini pertama kali mengungkapkan bahwa ia telah membayar £871,000 (USD1,131,000) untuk mengajak 34 orang temannya ke dalam sebuah kamar mewah di Super Bowl hari Minggu ini antara Kansas City Chiefs dan San Fransisco 49ers. Dia mengunggah tanda terima pembayarannya di Instagram, dengan mengatakan: "Saya tidak mencium seorang pun dan saya tidak perlu mengemis untuk mendapatkan apa pun, terutama untuk mendapatkan suite Super Bowl. Saya tidak keberatan menerima undangan, tetapi satu hal yang pasti... orang yang membayarlah yang menentukan.''

"Oleh karena itu saya mendapatkan kursi dan suite saya sendiri sehingga saya dapat melakukan apa yang saya inginkan dan mengundang siapa yang saya inginkan. Saya diberkati karena dapat membawa 34 orang untuk menikmati Super Bowl pertama di Las Vegas."

Namun pengeluaran Mayweather yang luar biasa tidak berhenti sampai di situ, karena ia kemudian memamerkan tagihan pajaknya yang mencapai 14,3 juta poundsterling. Dia kembali menulis di Instagram: "Tepat sebelum saya membayar jutaan poundsterling dan kembaliannya untuk hal-hal kecil di Super Bowl, saya harus membayar IRS alias Paman Sam sebesar 18.047.181 poundsterling. Ini adalah jumlah pajak yang harus saya bayarkan saat saya sudah pensiun, jadi bayangkan saja berapa yang saya bayarkan saat saya masih aktif."

Mayweather, yang sesuai dengan julukannya "Money", mengumpulkan kekayaannya melalui rekor 50-0 di atas ring. Sejak saat itu, ia telah berinvestasi di berbagai bisnis dan properti, termasuk gedung pencakar langit di New York dan rumah-rumah mewah di Las Vegas dan Los Angeles.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2425 seconds (0.1#10.140)