Erling Haaland Bintang Kemenangan Manchester City atas Everton

Minggu, 11 Februari 2024 - 23:59 WIB
loading...
Erling Haaland Bintang Kemenangan Manchester City atas Everton
Erling Haaland Bintang Kemenangan Manchester City atas Everton
A A A
MANCHESTER - Erling Haaland menjadi bintang kemenangan timnya, Manchester City atas Everton yang berkesudahan dengan skor 2-0 di Etihad Stadium, Sabtu (10/2/2024). Oleh dikarenakan, pemain Norwegia itu mencetak dua gol, yakni menit ke-71 dan 85.

Erling Haaland mengatakan sangat senang dapat memberikan kontribusi dalam kemenangan The Citizens -julukan Manchester City-. Dia pun menilai kemenangan itu adalah buah kerja keras timnya.

"Ya, itu perasaan yang bagus dan kemenangan bahkan lebih baik. Kami selalu bekerja keras sebagai sebuah tim," kata Haaland dilansir dari Tuttomercato, Minggu (11/2/2024).



Pemain berposisi penyerang itu mengatakan Everton memang memberikan perlawanan ketat untuk timnya. Namun, Manchester City mampu menunjukkan dominasinya dan meraih kemenangan.

"Itu adalah penampilan yang fantastis. Itu adalah pertandingan yang sulit dan kemenangan yang bagus," katanya.

Haaland mengatakan pola permainan Manchester City memang cukup rapi dalam laga itu. Hal itu menandakan skema bermain Everton tidak merubah pola yang dimiliki timnya.

"Banyak tim yang akan mencoba menghancurkan permainan kami. Akan tetapi, kami adalah tim yang bagus sehingga sulit untuk menghancurkan permainan kami," ujarnya.

Hasil itu membawa tim asuhan Pep Guardiola berada di posisi kedua klasemen dengan 52 poin. Sementara itu, Everton berada di posisi ke-18 dengan 19 poin.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1064 seconds (0.1#10.140)