Daniele De Rossi Tetap Bangga Meski AS Roma Dipermalukan Inter Milan

Minggu, 11 Februari 2024 - 23:01 WIB
loading...
Daniele De Rossi Tetap Bangga Meski AS Roma Dipermalukan Inter Milan
Daniele De Rossi Tetap Bangga Meski AS Roma Dipermalukan Inter Milan. Foto: Reuters
A A A
ROMA - AS Roma dipermalukan Inter Milan 2-4 di pekan ke-23 Liga Italia 2023-2024 . Pelatih AS Roma, Daniele De Rossi mengatakan tetap bangga melihat perjuangan anak asuhnya dalam pertandingan tersebut.

AS Roma yang sempat unggul dua gol harus menerima kekalahan dari tim tamu di Stadio Olimpico, Roma, Italia pada Minggu (11/2/2024) dini hari WIB. Ini menjadi kekalahan pertama bagi I Giallorossi -julukan AS Roma- di bawah arahan De Rossi.

Empat gol untuk Inter Milan dicatatkan oleh Francesco Acerbi (17’), Marcus Thuram (49’), gol bunuh diri Angelino (35’), dan Alessandro Bastoni (90+3’). Sedangkan, AS Roma yang sempat unggul mencetak gol via Gianluca Mancini (28’), dan Stephan El Shaarawy (44’).



Usai pertandingan, De Rossi mengatakan tetap bangga dengan perjuangan para pemainnya. Mantan gelandang bertahan itu mengklaim, para penggemar juga menyadari perjuangan anak asuhnya dalam laga tersebut.

“Saya pikir pertandingan berjalan sangat seimbang, ada momen di mana kedua tim lebih unggul. Saya bangga dengan para pemain, mereka memberikan segalanya dan penonton juga menyadarinya. Ketika mereka menyadari bahwa Anda sudah berusaha, mereka akan memberi tahu Anda,” kata De Rossi dilansir dari Football Italia, Minggu (11/2/2024).

“Saya juga tidak mengatakan saya bangga dengan para pemain ini karena mereka underdog atau apa pun. Saya bangga karena mereka menampilkan performa luar biasa melawan tim yang sangat kuat. Saya yakin kami berada di jalur yang benar,” sambungnya.

Meski demikian, De Rossi mengakui Nerazzurri -julukan Inter Milan- layak memenangkan pertandingan tersebut. Pelatih berusia 40 tahun itu berjanji, AS Roma akan mengevaluasi segala kekurangan untuk laga selanjutnya.

“Laga yang sangat seimbang, namun pada akhirnya Inter keluar sebagai pemenang, jadi jika kami ingin mencapai level mereka, kami harus menganalisis pertandingan ini dan berupaya memperbaiki kekurangan tersebut,” tukasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4603 seconds (0.1#10.140)