Geger Pengakuan Model Panas Selingkuh dengan Petinju David Haye

Minggu, 11 Februari 2024 - 11:01 WIB
loading...
Geger Pengakuan Model Panas Selingkuh dengan Petinju David Haye
Geger Pengakuan Model Panas Selingkuh dengan Petinju David Haye
A A A
Jagat tinju dunia digegerkan pengakuan model majalay Playboy, Zoe Gregory. Wanita seksi berambut pirang itu mengaku sudah lama berselingkuh dengan petinju David Haye .

Hal itu diungkapkan Zoe dalam wawancara bersama The Sun terkait memoar terbarunya yang berjudul "From Britain To Bunny". Dalam wawancara itu, Zoe secara terang-terangan berselingkuh di belakang kekasihnya, Hugh Hefner, demi mencicipi tubuh petinju David Haye.

"Saya menggambarkan hubungan seks dengan Haye sebagai 'elektrik' dan yang terbaik dalam hidup saya," kata perempuan berusia 49 tahun.



Zoe mengaku tidak khawatir pada sang kekasih, Hugh Hefner, yang sewaktu-waktu mengendus hubungan gila tersebut. Zoe hanya mencemaskan Hugh Hefner, yang bekerja sebagai editor majalah Playboy, akan memutar balik tulisan ke publik terkait perselingkuhan itu.

Ibu satu anak itu pertama kali melihat David Haye saat petinju juara dunia itu naik melawan Vance Winn di Playboy Mansion di Los Angeles pada tahun 2003. Saat itu, pria asal Bermondsey ini belum begitu terkenal karena masih awal karier profesionalnya.

Namun, pertarungan itu ternyata menjadi batu loncatan besar bagi David karena dia berhasil mengalahkan lawan Amerika-nya dalam waktu hanya 54 detik. Saat itu, Zoe telah naik menjadi kekasih Hugh Hefner.

Zoe mengakui membuntuti David ke kamarnya karena nafsu yang membuncah dan keinginan untuk ditiduri, akhirnya dia mulai menggoda David Haye. Zoe merasa chemistry antara mereka semakin kuat ketika petinju itu mengundangnya ke hotelnya keesokan harinya.

"Dalam sepuluh detik setelah tiba di kamarnya, David Haye mendekati saya, mengangkat saya, dan melemparkan saya ke tempat tidur. Tidak ada yang pernah melakukan itu padaku sebelumnya dan saya pikir dia pahlawan." tutup Zoe Gregory.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1055 seconds (0.1#10.140)