Ini Masalah Terberat La Maquina saat Melawan Pacquiao

Senin, 09 Juli 2018 - 03:27 WIB
Ini Masalah Terberat La Maquina saat Melawan Pacquiao
Ini Masalah Terberat La Maquina saat Melawan Pacquiao
A A A
COACHELLA - Segala antisipasi telah dipersiapkan oleh Joel Diaz jelang kejuaraan tinju dunia antara anak didiknya, Lucas Martin "La Maquina" Matthysse melawan mantan juara dunia delapan divisi, Manny "Pac Man" Pacquiao.

Joel Diaz bekerja sangat keras di dalam pemusatan pelatihan Matthysse. Dia berupaya agar juara kelas welter reguler WBA itu siap untuk menghadapi serangan Pacquiao, yang memiliki sikap kidal.

"Kami sudah berfokus pada sikap kidal. Bahkan memberinya mitra sparing dengan sikap kidal. Saya sendiri dan saudara ipar Matthysse, Mario Narvaez, keduanya kidal dan kami telah memukul mitt dengan dia sebelum perang melawan Pacquiao," terang Joel Diaz seperti dikutip The Philippine Star.

Meskipun demikian, masalah terbesar yang mesti ditanggulangi oleh Matthysse, menurut Diaz, adalah perbedaan waktu yang sangat besar.(Baca juga: Matthysse Takkan Pernah Pandang Pacquiao Sebelah Mata )
"Kami mencoba memprogramnya untuk berlatih pada saat dia bertarung. Dia sudah berlatih di California dengan sangat baik dan saya ingin dia fokus pada pertarungan, itu pertarungan besar," ungkap Diaz.

Sementara itu, Matthysse mengakui bahwa dirinya sangat fokus untuk menghadapi sikap kidal Pacquiao. Petinju berkebangsaan Argentina ini juga enggan menganggap remeh ikon tinju Filipina tersebut.
Tale of The Tape
Manny PacquiaovsLucas Martin Matthysse
17 Desember 1978Lahir27 September 1982
FilipinaAsalArgentina
166cmTinggi169cm
170cmJangkauan175cm
Pac ManJulukanLa Maquina
SouthpawStanceOrthodox
59 (38KO)Menang39 (36KO)
7Kalah4
2Seri-
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1982 seconds (0.1#10.140)