Penjaga Kolam Renang Sempat Pergoki YA Tenggelamkan Dante Anak Tamara Tyasmara

Selasa, 13 Februari 2024 - 07:00 WIB
loading...
Penjaga Kolam Renang Sempat Pergoki YA Tenggelamkan Dante Anak Tamara Tyasmara
Penjaga kolam renang sempat memergoki YA saat menenggelamkan Dante, anak Tamara Tyasmara. Namun, saat itu YA melakukan aksi kejinya dalam waktu singkat. Foto/Ravie Mulia Wardani
A A A
JAKARTA - Penjaga kolam renang dikabarkan sempat memergoki YA saat menenggelamkan Raden Andante Khalif Pramudityo alias Dante , anak Tamara Tyasmara dan Angger Dimas. Namun, saat itu YA melakukan aksi kejinya dalam waktu singkat.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Wira Satya Triputra mengatakan bahwa penjaga kolam renang yang melihat aksi YA menenggelamkan Dante mengira anak Tamara itu tengah berlatih berenang. Sehingga membuatnya tidak curiga.

Berdasarkan bukti berupa rekaman CCTV di tempat kejadian perkara, YA terlihat langsung mengangkat Dante saat penjaga kolam memergokinya. Polisi pun menduga aksi pacar Tamara ini telah direncanakan.

“Di dalam video, ada indikasi bahwa ketika durasinya pendek ada lifeguard (penjaga kolam renang) yang melihat. Nah ini nanti kita dalami lagi dengan lifeguard yang ada," kata Wira di Polda Metro Jaya, Jakarta pada Senin, 12 Februari 2024.





“Ketika ada lifeguard yang lewat jadi dia angkat. Jadi ini seperti merencanakan (pembunuhan) bahwa jangan sampai ketahuan dan kematian korban seakan-akan karena tenggelam," sambungnya.

Dalam pemeriksaan, YA mengaku telah menenggelamkan Dante sebanyak 12 kali di kolam renang dengan durasi yang berbeda-beda. Dia melakukan aksi kejinya ini di dalam kolam renang sedalam 1,5 meter.

Selain itu, YA juga terbukti menarik tubuh bocah tersebut saat putra Angger Dimas ini berusaha menyelamatkan dirinya dengan berenang ke tepi kolam renang. Akibatnya, Dante pun kembali dipaksa untuk berenang dan tetap berada di air.

“Antara lain 14 detik, kemudian 24 detik, kemudian 4 detik, kemudian 2 detik, 26 detik, 5 detik, 21 detik, 7 detik, 17 detik 8 detik, dan 26 detik. Sedangkan yang terakhir, sebanyak 54 detik,” jelasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1237 seconds (0.1#10.140)