alexametrics

Petenis Cantik Kroasia Dukung Negaranya Juara di Piala Dunia 2018

loading...
Petenis Cantik Kroasia Dukung Negaranya Juara di Piala Dunia 2018
Petenis asal Kroasia, Donna Vekic merupakan fans garis keras timnas sepak bola di negaranya. Foto: IST
A+ A-
LONDON - Petenis cantik Donna Vekic baru saja mengakhiri langkah di babak keempat Wimbledon 2018. Petenis asal Kroasia itu merupakan fans garis keras timnas sepak bola di negaranya. Tahun ini, Kroasia lolos ke semifinal Piala Dunia 2018.

Vekic, 22 tahun, adalah petenis muda yang digadang-gadang bakal bersinar di turnamen WTA mendatang. Dia baru saja mencapai karier tertingginya dengan lolos ke babak keempat grand slam Wimbledon 2018.

Sayangnya, Vekic kalah di tangan petenis Jerman Julia Gorges dengan skor 3-6, 2-6. Setelah tersingkir dari grand slam Wimbledon, Vekic langsung fokus mendukung negaranya berlaga di Piala Dunia 2018 di Rusia.
Petenis Cantik Kroasia Dukung Negaranya Juara di Piala Dunia 2018
"Saya pasti akan menonton Timnas Kroasia. Ketika negara Anda melaju di Piala Dunia pasti semua orang akan senang. Dukungan besar saya untuk Timnas Kroasia di Piala Dunia 2018," kata Vekic.

"Saya pikir kans Kroasia sangat besar untuk memenangkan Piala Dunia 2018. Kami adalah negara dengan hanya empat juta penduduk. Dibandingkan dengan Rusia yang sangat besar. Tapi kita sudah di semifinal, tidak ada yang tidak mungkin," lanjutnya.

Vekic bukan pendukung karbitan Timnas Kroasia. Dalam foto-foto yang beredar, di masa lalu petenis cantik itu sering nonton langsung di stadion. Sebagai seorang atlet, dia juga mengenal beberapa pemain Kroasia seperti Luka Modric, Ivan Rakitic, dan Dejan Lovren.

(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak