Petinju Tak Terkalahkan Austin Brooks Rebut Sabuk WBA, Perpanjang Rekor 12-0

Selasa, 13 Februari 2024 - 13:35 WIB
loading...
Petinju Tak Terkalahkan Austin Brooks Rebut Sabuk WBA, Perpanjang Rekor 12-0
Petinju Tak Terkalahkan Austin Brooks Rebut Sabuk WBA, Perpanjang Rekor 12-0. Foto: Boxing Scene
A A A
JAKARTA - Petinju tak terkalahkan Austin Brooks merebut sabuk juara WBA kelas bulu super Continental setelah menang KO atas Jose Manuel Izaguirre akhir pekan lalu. Dalam laga hari Sabtu lalu, yang bertajuk pertandingan "Super Brawl Saturday" dari CBN Promotions, prospek kelas bulu super tak terkalahkan, Austin Brooks (12-0, 5 KO), merebut gelar WBA Continental melalui kemenangan KO pada ronde ke-7 yang dramatis atas Jose Manuel Izaguirre (7-1, 3 KO).

Dalam laga utama kelas bulu super 8 ronde, Brooks harus melakukan penyesuaian untuk meraih kemenangan atas Izaguirre. Pada ronde-ronde awal, Izaguirre mendaratkan pukulan overhand kanannya ke arah kepala Brooks dan unggul di awal laga saat kedua petarung bertarung dengan kidal.



Pada ronde keempat, Brooks mulai melontarkan hook kanan dan kombinasi overhand kiri, dan penyesuaian tersebut mengubah alur laga. Pada ronde ketujuh, Brooks mulai menyerang ke arah tubuh dan menjatuhkan Izaguirre, serta menghentikannya pada menit ke:56 ronde tersebut.

"Saya ingin keluar dan menunjukkan pada semua orang bahwa saya adalah yang terbaik," kata Brooks. "Saya harus menggali lebih dalam lagi, dan saya memberikan banyak pujian pada tim pojok saya yang memberi saran yang tepat saat saya harus melakukan penyesuaian. Saat saya mulai mendaratkan hook kanan saya, tangannya terangkat dan saya mulai meremukkan tubuhnya. Saya bersyukur dan senang dapat dinobatkan sebagai Juara Dunia WBA Continental yang baru."
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1608 seconds (0.1#10.140)