alexametrics

Jelang Laga versus Whyte, Parker Lakukan Penyempurnaan Taktik

loading...
Jelang Laga versus Whyte, Parker Lakukan Penyempurnaan Taktik
Joseph Parker (kanan) akan berhadapan dengan Dillian Whyte pada 29 Juli 2018 di O2 Arena, London. / Foto/Reuters
A+ A-
LAS VEGAS - Jelang pertandingan tinju melawan Dillian "The Body Snatcher" Whyte, mantan juara dunia kelas berat WBO, Joseph Parker melakukan sparing dengan Eric Molina, mantan lawan juara kelas berat multi badan tinju Anthony Joshua.

Petinju berkebangsaan Selandia Baru itu akan berlaga menghadapi Whyte pada akhir bulan ini di O2 Arena, London, Inggris. Kontes tersebut menjadi penampilan perdana Parker pasca kehilangan gelar usai dikalahkan Joshua pada Maret lalu.

Hingga saat ini Parker masih melakukan penyempurnaan strateginya bersama pelatih Kevin Barry di kamp pelatihannya di Las Vegas, Amerika Serikat. Selain sparing dengan Molina, Parker juga melakukan sparing bersama rekan tanding regulernya Malik Scott.

"Kami bertarung (sparing) dengan Eric Molina, juga bertanding dengan Malik Scot. Terdapat sejumlah hal yang telah kami kerjakan dalam dua hari terakhir. Ada beberapa hal juga yang terjadi yang ingin saya perbaiki," papar Barry kepada Sky Sports.

"Untuk pertarungan Dillian Whyte ini, jelas dia memiliki gaya menyerang yang sangat agresif. Dia gemar jual-beli pukulan," sambungnya.

Menurut penuturan Barry, sangat penting buat Parker untuk beraksi dengan cara tertentu dalam pertarungan nanti. "Kami akan berusaha menggunakan rencana permainan kami yang telah kami siapkan dan terus menyempurnakannya dan menjadi lebih baik dengannya setiap kali dalam sparing," jelas Barry.

Sementara itu, Parker menambahkan bahwa Molina memiliki gaya bertempur yang hampir serupa dengan Whyte.

Tale of The Tape
Joseph Parker   Dillian Whyte
09 Januari 1992 Lahir 11 April 1988
Selandia Baru Asal Inggris
193cm Tinggi 193cm
193cm Jangkauan 198cm
- Julukan The Body Snatcher
Orthodox Stance Orthodox
24 (18KO) Menang 23 (17KO)
1 Kalah 1
- Seri -
(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak