Ayu Ting Ting dan Lettu Fardhana Mulai Pamer Foto Mesra: Mohon Doanya

Rabu, 14 Februari 2024 - 01:22 WIB
loading...
Ayu Ting Ting dan Lettu Fardhana Mulai Pamer Foto Mesra: Mohon Doanya
Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana membagikan sejumlah foto mesra usai lamaran. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardhana akhirnya membagikan foto-foto kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing. Keduanya pun memperlihatkan kemesraannya.

Setelah mengunggah momen pertunangan yang sempat menggemparkan publik, kali ini Ayu Ting Ting dan Lettu Fardhana terlihat mesra saat makan bersama.



Bak sedang kasmaran, keduanya duduk berdampingan dengan tangan yang saling bertaut satu sama lain. Senyum merekah selalu dipamerkan dalam setiap foto yang diunggah.

Dalam postingan terbaru ini, pria yang akrab disapa Dana itu mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang mengirimkan doa-doa terbaik serta dukungan penuh untuk hubungannya dan Ayu Ting Ting. Dana menilai hal itu sebagai bentuk cinta yang luar biasa kepadanya dan sang kekasih.

"Mengirimkan pesan ini untuk mengungkapkan rasa terima kasihku yang tulus atas semua cinta, harapan dan doa. Sangat berterima kasih atas dukungan yang tak tergoyahkan," ujar Muhammad Fardhana dikutip dari unggahan Instagram Story akun pribadinya @derazala, Selasa (13/2/2024).

Bukan hanya Dana, Ayu Ting Ting juga nampaknya menyadari betul bahwa momen pertunangannya dan Dana mencuri perhatian publik hingga banyak doa-doa dan harapan terbaik yang mengiringi langkah mereka. Banyak netizen yang menantikan momen ini hingga nantinya Ayu resmi melepas status jandanya.

Pelantun Alamat Palsu itu pun menyampaikan rasa terima kasihnya dan berharap doa-doa terbaik tak pernah putus untuk dirinya dan Dana.

"Terima kasih ya semuanya untuk cinta, sayang, doa dan support kalian. Mohon doanya selalu ya," tulis Ayu Ting Ting.



Ayu pun bersyukur keluarga pria yang akrab disapa Dhana itu bisa menerima dirinya apa adanya. Selain itu, sang calon suami dan keluarganya juga mengerti soal profesinya sebagai seorang penyanyi.

"Alhamdulillah keluarga mas Dhana bisa menerima aku apa adanya," kata Ayu di kawasan Jakarta Selatan baru-baru ini.

"Iya sudah tahu (Berprofesi sebagai penyanyi dangdut)," sambungnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1207 seconds (0.1#10.140)