alexametrics

Jelang MotoGP Jerman 2018

Marc Marquez Waspadai Cuaca di Sachsenring

loading...
Marc Marquez Waspadai Cuaca di Sachsenring
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez menyinggung cuaca jelang MotoGP Jerman akhir pekan ini. Menurut dia, faktor cuaca itu akan sangat menentukan. Foto: Reuters/Yves Herman
A+ A-
SACHSENRING - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez menyinggung cuaca jelang MotoGP Jerman akhir pekan ini. Menurut pembalap tersebut, cuaca di Sachsenring akan berperan besar dalam hasil balapan.

Sejak empat tahun terakhir, Marquez selalu berhasil menjuarai MotoGP Jerman 2018. Tak heran tahun ini dia kembali difavoritkan memenangkan gelar di sirkuit tersebut.

"Cuaca dapat berperan besar, seperti yang terjadi sebelumnya. Apakah itu hujan atau campuran, segalanya berubah dengan sangat cepat, dan Anda harus siap," kata Marquez saat ditanya peluang memenangkan balapan.

"Kami akan pergi ke sana, dan coba menemukan level kami, dan tampil kuat sejak sesi awal. Lalu pada hari Minggu, kami akan coba bertarung untuk podium lagi." lanjutnya

Marquez dan pembalap lain telah tiba di Jerman. Mereka akan melakoni sesi latihan bebas Jumat (13/7/2018) sebelum akhirnya tampil balapan di hari Minggu (15/7/2018). (Baca juga: Tahun Lalu Gagal Podium, Ini Persiapan Rossi di MotoGP Jerman 2018)
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak