Kylian Mbappe Jadi Bahan Pembahasan Pemain di Ruang Ganti Real Madrid

Kamis, 15 Februari 2024 - 23:05 WIB
loading...
Kylian Mbappe Jadi Bahan Pembahasan Pemain di Ruang Ganti Real Madrid
Aurelien Tchouameni mengakui para pemain Real Madrid sudah membahas potensi bergabungnya Kylian Mbappe pada musim panas 2024 / Foto: ESPN
A A A
Aurelien Tchouameni mengakui para pemain Real Madrid sudah membahas potensi bergabungnya Kylian Mbappe pada musim panas 2024. Gelandang 24 tahun itu menyebut skuad Los Blancos kerap membicarakan pemain Paris Saint Germain (PSG) di ruang ganti.

Mbappe kerap dikaitkan dengan kepindahan ke Madrid. Rumor tersebut semakin menguat mengingat kontraknya bersama PSG bakal berakhir pada Juni 2024.

Artinya, Mbappe akan berstatus bebas transfer musim panas 2024 ini ketika kontraknya di PSG berakhir. Kabar tersebut menjadi angin segar bagi Real Madrid yang telah lama mengejar tanda tangan pemenang Piala Dunia 2018 itu.



Baru-baru ini, Tchouameni mengakui bahwa skuad Real Madrid sudah mendiskusikan potensi kedatangan Mbappe. Meskipun, laporan terbaru mengklaim bahwa klub Spanyol itu mungkin harus meningkatkan tawaran mereka untuk mengamankan tanda tangannya.

"Kami membicarakannya (Mbappe) di ruang ganti, karena kami tahu ini adalah masalah penting. Hal ini telah terjadi selama beberapa tahun. Jadi kami berharap semuanya akan terselesaikan dalam beberapa minggu mendatang," kata Tchouameni, dikutip dari Goal International, Rabu (14/2/2024).

Saat ditanya apakah Mbappe telah berbicara dengannya tentang prospek bergabung dengan Real Madrid, Tchouameni enggan buka suara. Bahkan, ia tak ingin memberitahu publik jika Mbappe telah mengambil keputusan apakah gabung Real Madrid atau tidak.



"Bagi saya, secara pribadi, dia tidak mengumumkan apa pun. Selain itu, jika dia memberi tahu saya, saya tidak akan mengatakannya!" kata Tchouameni.

Sebagai informasi, Mbappe sendiri telah mencetak 30 gol di semua kompetisi musim ini bersama PSG, hanya dalam 29 pertandingan. Ketajamannya yang membuat Real Madrid ingin merekrut Mbappe sejak lama.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1818 seconds (0.1#10.140)