Aku Lukai Mata Tyson Fury setelah Dia Menyerangku dengan Kasar

Kamis, 15 Februari 2024 - 05:46 WIB
loading...
Aku Lukai Mata Tyson Fury setelah Dia Menyerangku dengan Kasar
Aku Lukai Mata Tyson Fury setelah Dia Menyerangku dengan Kasar/The Sun
A A A
Aku melukai mata Tyson Fury setelah dia menyerangku dengan tindakan kasar dalam sparring partner. Pengakuan itu diungkapkan Agron Smakici, rekan latih tanding Tyson Fury.

Akibatnya, cedera mata yang menyakitkan dari Gypsy King menunda megaduel kelas berat tak terbantahkan melawan Oleksandr Usyk. Tyson Fury mengalami luka mengerikan di bagian mata kanan yang menunda laga yang tak terbantahkan ini setelah sebuah lelucon yang lucu menjadi bumerang.



Juara tinju kelas berat WBC berusia 35 tahun yang suka bersenang-senang ini sedang menjalani latihan dua minggu terakhir untuk pertarungan melawan Oleksandr Usyk pada 17 Februari, saat bencana berdarah terjadi. The Gypsy King sedang melakukan ronde latihan bersama petinju kidal berusia 33 tahun yang disegani, Agron Smakici, di Arab Saudi, saat ia dengan ceroboh menyodorkan selangkangannya ke arah punggung atlet Kroasia itu.

Mantan petarung MMA ini - yang merupakan rekan pelatih penting bagi Anthony Joshua di kamp pelatihannya untuk Usyk dan Otto Wallin - merasa tidak dihargai oleh serangan tersebut dan melakukan serangan ekstra keras. Dan pertukaran serangan berapi-api ini berakhir dengan Smakici mendaratkan sebuah hook kiri ke arah raksasa tak terkalahkan ini, dan sebuah sikutan yang tidak disengaja mendarat dan menyebabkan Fury harus menerima 14 jahitan.

Fury berbagi foto mengerikan dari luka tersebut secara online setelah kejadian itu. Sementara petinju kidal berbakat Smakici sangat kecewa dengan perannya dalam menunda laga penentu kemenangan pertama yang tak terbantahkan sejak tahun 1999 hingga 18 Mei. Namun ia dan Fury berpisah dengan cara yang baik, dengan sang juara dunia 20-2 setuju untuk pergi dan membantu sahabatnya, Joseph Parker, untuk mempersiapkan pertarungan melawan Zhang Zhilei pada 8 Maret.



"Dia melakukannya tetapi itu adalah sebuah lelucon dan saya tidak menganggapnya serius, Saya tidak marah, karena dia tertawa, dia lucu. Dia adalah seorang komedian,''kata Smakici kepada SunSport:

"Ya, itu membuat saya sedikit lebih serius, itu membuat saya ingin menunjukkan kepadanya apa yang saya miliki. Namun itu adalah pukulan yang bersih dan sikutan itu tidak disengaja, saya hanya mencoba memberinya ronde-ronde yang lebih baik dan menunjukkan kepadanya bahwa saya layak dihormati.''

"Saya mendapatkan rasa hormat itu dalam sparring dan setelah itu ia mengatakan 'sparring yang hebat, kecelakaan terjadi, semua yang terjadi sebelumnya sangat hebat'. Hal-hal gila seperti ini biasa terjadi dalam tinju."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1234 seconds (0.1#10.140)