7 Drama China Leo Wu Rating Tertinggi, Ada Amidst a Snowstorm of Love

Kamis, 15 Februari 2024 - 10:52 WIB
loading...
7 Drama China Leo Wu Rating Tertinggi, Ada Amidst a Snowstorm of Love
Drama China Leo Wu rating tertinggi salah satunya ada Amidst a Snowstorm of Love. Foto/Dragon TV
A A A
JAKARTA - Selain Amidst a Snowstorm of Love, banyak drama China yang dibintangi oleh Leo Wu yang meraih rating di atas 8,0 di MyDramaList. Bahkan ada yang di atas skor 9,0.

Leo Wu atau dikenal juga dengan nama Wu Lei adalah aktor China yang baru berusia 24 tahun. Meski begitu, pria kelahiran Shanghai, 26 Desember 1999 ini memiliki portofolio yang luar biasa, dengan sudah membintangi hampir 50 judul serial.

Leo Wu memang memulai kariernya sebagai aktor cilik. Ia debut pada 2007 saat berusia delapan tahun. Dalam usia 10 tahun, ia bermain dalam serial Naughty Boy Xiaotiao Ma yang membawanya meraih piala Outstanding Child Actor dari Flying Apsaras Awards.



Tak cuma bermain drama China, Leo Wu juga bermain banyak film, menjadi produser, bahkan sutradara untuk program yang menampilkan dirinya. Saking populernya ia bahkan mendapat julukan Nation's Little Brother.

Yang juga menakjubkan, Leo Wu bisa kuliah di Beijing Film Academy pada 2018 sebagai siswa dengan nilai tertinggi di antara 30.000 mahasiswa. Ia juga masuk dalam daftar 30 Under 30 Forbes Asia pada 2017.

Buat kamu yang ingin melihat ragam akting Leo Wu, berikut ini drama China yang dibintanginya dengan rating tertinggi di MyDramaList.

Drama China Leo Wu dengan Rating Tertinggi di MyDramaList


1. Nirvana in Fire (2015)

7 Drama China Leo Wu Rating Tertinggi, Ada Amidst a Snowstorm of Love

Foto: BTV

Drama China ini meraih rating 9,1/10 dari 9.587 pengguna MyDramaList. Di sini, Leo Wu menjadi pemeran pendukung bernama Fei Lu, pengawal pribadi Komandan Jenderal Mei Changsu (Hu Ge).

Fei Lu digambarkan sebagai pria dengan pikiran anak-anak, tapi punya kemampuan bela diri yang luar biasa. Adapun plot utama serial ini adalah tentang Mei Changsu yang berusaha mencari keadilan karena keluarganya dianggap berkhianat.

Ia banyak membantu Pangeran Jing (Wang Kai) dalam siasat perang, dan dijuluki ahli perang yang andal. Dracin militer dan politik ini tayang sebanyak 54 episode dan bisa ditonton di WeTV. Season 3 dijadwalkan tayang pada 2024.

2. Love Like the Galaxy: Part 1 dan Part 2 (2022)

7 Drama China Leo Wu Rating Tertinggi, Ada Amidst a Snowstorm of Love

Foto: iQIYI

Drama China ini jadi salah satu serial Leo Wu yang paling populer. Terdiri dari dua bagian, skornya di MyDramaList sama-sama 9,0. Bagian pertama berasal dari 18.166 pengguna, dan bagian kedua dari 15.113 pengguna.

Di sini, Leo Wu menjadi pemeran utama bernama Ling Bu Yi, anak angkat Kaisar Wen dan seorang jenderal yang kejam. Ia punya misi mengungkap kebenaran tentang peristiwa masa lalu yang menyebabkan pembantaian seluruh kota dan klannya.

Ia lalu bertemu gadis pemberani Cheng Shao Shang (Zhao Lu Si) selama misi untuk menangkap buronan di desa. Drama misteri politik dan romantis ini bisa ditonton di iQIYI. Part 1 terdiri dari 27 episode, dan Part 2 sebanyak 29 episode.

3. The Long Ballad (2021)

7 Drama China Leo Wu Rating Tertinggi, Ada Amidst a Snowstorm of Love

Foto: iQIYI

Drama China dari Leo Wu dengan rating tertinggi di MyDramalist berikutnya ada The Long Ballad, yaitu sebesar 8,7 dari 13.683 pengguna. Leo Wu kembali menjadi pemeran utama bernama Jenderal Ashile Sun.

Ia berhasil menaklukkan Li Chang Ge (Dilraba Dilmurat), seorang perempuan yang membangun tentara untuk menantang kaisar baru. Ashile Sun lantas menjadikan Chang Ge sebagai ahli strateginya dan keduanya berhasil membangun militer yang kuat.

Tak hanya itu, tumbuh pula benih-benih cinta di antara keduanya. Drama China sepanjang 49 episode ini tayang di iQIYI dan Netflix.

4. Cross Fire (2020)

7 Drama China Leo Wu Rating Tertinggi, Ada Amidst a Snowstorm of Love

Foto: Tencent Video
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0854 seconds (0.1#10.140)