Penasaran Kemampuan Asnawi Mangkualam, Penggemar Port FC: Mainkan 1-2 Pertandingan Lagi!

Kamis, 15 Februari 2024 - 16:06 WIB
loading...
Penasaran Kemampuan Asnawi Mangkualam, Penggemar Port FC: Mainkan 1-2 Pertandingan Lagi!
Asnawi Mangkualam baru saja menuntaskan debutnya bersama Port FC dalam kemenangan 4-3 atas Muangthong United / Foto: Port FC Official IG (@portfc_official)
A A A
Asnawi Mangkualam baru saja menuntaskan debutnya bersama Port FC dalam kemenangan 4-3 atas Muangthong United. Pada pertandingan itu kapten Timnas Indonesia terlibat dalam gol penentu kemenangan Port Lions.

Eks pemain PSM Makassar itu sukses melepaskan satu umpan kunci kepada Worachit Kanitsribampen, yang kemudian mengirim bola kepada pahlawan kemenangan Barros Tardeli (90+4'). Pertandingan perdana Asnawi berakhir manis meskipun timnya sempat kebobolan tiga gol.

Akun Instagram resmi Port FC pun mengabadikan debut pemain asal Makassar, Sulawesi Selatan itu dalam sebuah unggahan. "Debut Liga Thailand! Siap berpartisipasi dengan gol kemenangan untuk membantu Singha Tha membuka rumah untuk memenangkan Muangthong 4-3," tulis Port FC (@portfc_official) dengan mengunggah tiga foto Asnawi, dikutip pada Kamis (15/2/2024).



Dalam kolom komentar unggahan itu, salah satu Port FC menuliskan harapan untuk Asnawi. Dengan aksara bahasa Thai, akun tersebut menanti Asnawi beraksi dalam pertandingan selanjutnya.

"Mari kita lihat dia memainkan 1-2 pertandingan lagi. Ingin melihat kemampuannya," tulis akun @tle.nattapol di kolom komentar.


Diharapkan, pelatih Port FC, Rangsan Viwatchaichok akan menurunkan Asnawi lagi untuk laga selanjutnya. Berikutnya, Port FC akan bersua dengan Prachuap dalam lanjutan pekan ke-18 Liga Thailand 2023-2024, Sabtu (17/2/2024) mendatang.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0976 seconds (0.1#10.140)