Saksikan Perjuangan Timnas Basket Indonesia di Kualifikasi FIBA Asia Cup 2025

Kamis, 15 Februari 2024 - 17:07 WIB
loading...
Saksikan Perjuangan Timnas Basket Indonesia di Kualifikasi FIBA Asia Cup 2025
Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (PERBASI) melalui Badan Tim Nasional (BTN) telah mengantongi 19 nama pemain yang akan bersaing di Kualifikasi FIBA Asia Cup 2025 / Foto: MNC Media
A A A
Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (PERBASI) melalui Badan Tim Nasional (BTN) telah mengantongi 19 nama pemain yang akan bersaing di Kualifikasi FIBA Asia Cup 2025 . Pertandingan untuk tim basket putra ini kan dimulai pada Kamis, 22 Februari 2024.

Indonesia tergabung dalam grup A yang berisikan tim andalan dari Australia, Thailand, dan Korea Selatan. Laga ini akan berlangsung dalam tiga window di Februari 2024, November 2024, dan Februari 2025.

Timnas basket Indonesia yang berada dibawah asuhan Milos Pejic ini akan didominasi oleh pemain muda untuk memberikan mereka jam terbang lebih banyak di ajang internasional. Milos Pejic akan dibantu oleh Johannis Winar dan Ismael sebagai asisten pelatih.



Indonesia akan mengawali window 1 dengan melawan timnas Thailand di Nimbutr Stadium, Bangkok pada Kamis, 22 Februari 2024. Selanjutnya, timnas Indonesia akan menjamu Australia pada 25 Februari 2024.

Saat ini, seluruh pemain masih melakukan sejumlah persiapan dan Latihan di GBK Arena lantai 8 Senayan, Jakarta Pusat. Beberapa pemain dikabarkan belum bisa bergabung dalam persiapan karena masih dalam penyembuhan usai cedera.
Yudha Saputera, Kevin Sanjaya dan Pandu Wiguna masih fokus untuk pemulihan. Tiga pemain ini masih mempunyai kesempatan untuk mengejar sebelum laga perdana melawan Thailand nantinya.



Pemain yang dipanggil adalah pemain yang dipercaya oleh Milos Pejic mengingat kemampuan mereka yang sudah seharusnya mencicipi level International. Dengan begitu, Milos Pejic juga menargetkan timnas basket Indonesia untuk menang di pertandingan pertama.

Jadwal Timnas Basket Indonesia di Kualifikasi FIBA Asia Cup 2025:

Kamis, 22 Februari 2024

02.00 WIB | Thailand vs Indonesia

Minggu, 25 Februari 2024

20.00 WIB | Indonesia vs Australia

Selain Kualifikasi FIBA Asia Cup 2025, Anda juga bisa menyaksikan berbagai pertandingan olahraga lainnya di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium Sports. Untuk pengalaman menonton yang maksimal, Anda bisa menyaksikannya melalui Android TV Vision+ TV, beserta dengan konten-konten Vision+ lain yang bisa Anda pilih.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #KualifikasiFIBAAsiaCup2025
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1197 seconds (0.1#10.140)