alexametrics

MotoGP 2018

Marquez Jingkrak-jingkrakan Bareng Penggemar Rossi di Sirkuit Sachsenring

loading...
Marquez Jingkrak-jingkrakan Bareng Penggemar Rossi di Sirkuit Sachsenring
Marquez sengaja mendatangi penggemar Rossi sambil mengangkat kedua tangannya setelah merebut podium pertama seusai bertempur 30 lap di Sirkuit Sachsenring
A+ A-
SACHSENRING - Ada hal yang tak biasa dilakukan Marc Marquez saat melakukan selebrasi usai memenangkan balapan di Grand Prix Jerman, Minggu (15/7/2018) malam WIB. Pembalap Repsol Honda itu terlihat mendatangi penggemar Valentino Rossi sambil mengangkat kedua tangannya setelah merebut podium pertama seusai bertempur 30 lap di lintasan sepanjang 3,7km tersebut.

"Sembilan kemenangan berturut-turut di sini (Sachsenring) luar biasa," kata Marquez. "Viva Sachsenring!"

Setelah menyentuh garis finis pertama, Marquez tiba-tiba memarkir RC213V di tikungan pertama tepat di depan tribun pendukung Rossi. Tanpa rasa takut pembalap Repsol Honda itu melompat untuk berada di tengah pendukung Rossi.

Kehadiran Marquez bukan untuk memantik emosi penggemar Rossi melainkan pembalap berjuluk The Baby Alien itu ingin berbagi kebahagiaan dengan penggemar The Doctor setelah berhasil mempertahankan statusnya sebagai penguasa Sirkuit Sachsenring dalam sembilan balapan beruntun sejak 2010.

Uniknya, tidak ada perlakuan kasar saat Marquez berada di tribun. Pendukung Rossi justru menyambutnya dengan antusias. Selebrasi pemilik nomor 93 tak berhenti di situ. (Baca juga: Hasil Lengkap GP Jerman dan Klasemen MotoGP 2018)

Setelah merayakan bareng penggemar Rossi. Marquez turun dari tribun dan menutup kemenangan spesialnya dengan menyalakan flare. Dengan kemenangan ini, Marquez makin memantapkan diri sebagai pemuncak klasemen sementara pembalap MotoGP dengan raihan 165 poin. Dia unggul 46 angka dari Rossi.


(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak