alexametrics

Jika Mayweather Menantang, Pacquiao Nyatakan Siap Tarung

loading...
Jika Mayweather Menantang, Pacquiao Nyatakan Siap Tarung
Manny Pacquiao nyatakan siap meladeni semua petinju termsuk Floyd Mayweather. Foto : REUTERS
A+ A-
KUALA LUMPUR - Jadi juara dunia baru, Manny Pacquiao pun punya gairah baru. Ia pun siap menghadapi 'musuh abadinya' Floyd Mayweather jika ingin kembali menjajalnya.

Pacquiao baru saja dinobatkan sebagai juara dunia kelas welter versi WBA usai menganvaskan Lucas Matthysse di Kuala Lumpur, Minggu (15/7/2018). Tak ayal keberhasilan Pac Man ini mengundang pertanyaan media, apakah dia siap melawan Mayweather jika ditantang. (Baca juga : Robohkan Matthysse, Pacquiao Raih Kemenangan ke-60)

"Mengapa kita harus menganggu dia (Mayweather)? Dia sekarang tidak bertinju lagi," kata Pac Man dikutip Abs-Cbn, Senin (16/7/2018).

"Jika dia memutuskan untuk kembali bertinju, maka itulah yang akan kita sebut tantangan. Saya punya sabuk," tegasnya.

Seperti diketahui Mayweather telah memutuskan pensiun setelah terakhir kali meladeni tantangan jawara UFC Conor McGregor pada 26 Agustus 2017. Tapi itu bukan satu-satunya penampilan Mayweather setelah memutuskan gantung sarung tinju. Dua tahun sebelumnya, Mayweather juga rela kembali naik ring melawan Andre Berto.

Dan kemungkinan Mayweather untuk kembali bertarung sangat terbuka. Rayuan promotor akan datangnya uang bisa menggoyahkan petinju yang sekarang berusia 41 tahun itu.

Kalau pun hal tersebut terjadi, Pacquiao menegaskan kalau Mayweather bukanlah satu-satunya petinju yang masuk dalam daftar calon lawan. "Terserah pada dia. Kalau dia mau kembali ke tinju dan melakukan yang kedua atau melawan lawan lainnya. Ada banyak petinju di luar sana yang bisa saya lawan," tegas Pacquiao.

(bbk)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak