alexametrics

Sebelum Benar-benar Pensiun, Pacquiao Ingin Tiga Pertarungan Lagi

loading...
Sebelum Benar-benar Pensiun, Pacquiao Ingin Tiga Pertarungan Lagi
Manny Pacquiao ingin bertarung dua atau tiga lagi sebelum benar-benar memutuskan pensiun. Foto : Ist
A+ A-
KUALA LUMPUR - Manny Pacquiao menginginkan dua atau tiga pertarungan lagi sebelum benar-benar memutuskan pensiun. Petinju Filipina itu baru saja menyabet gelar dunia kelas welter versi WBA dari genggaman petinju Argentina Lucas Matthysse.

Keinginan Pacquiao untuk bertarung tiga kali lagi sebenarnya tak terlalu muluk. Sebab, jika melihat usia, petinju berjuluk Pac Man itu masih 39 tahun.

"Mungkin saya ingin bertarung dua atau tiga kali lagi. Mungkin akan ada pertarungan di bulan November atau pekan pertama Desember. Saya akan mencoba membawanya ke Filipina," ucapnya dikutip Ringnews, Senin (16/7/2018).

Untuk kembali menjadi juara dunia, petinju yang saat ini juga berprofesi sebagai senator itu mengakui dilaluinya dengan kerja keras. Kemenangan TKO atas Matthysse di ronde ketujuh diperolehnya lewat latihan serius.
 
"Pengorbanan yang kami buat sangat besar, pelatihan yang kami lakukan. Jadi itu menghasilkan kinerja yang bagus," terang Pacquiao.

Dan keberhasilan Pacquiao ini tak lepas dari arahan Buboy Fernandez. Ia adalah pelatih lokal yang dipercaya Pacquiao untuk melatih setelah sebelumnya dipegang Fredrich Roach. "Buboy dan saya adalah pasangan yang bagus. Kerjasama dan kerja keras yang benar-benar bagus."
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak