Live di iNews! Babak 16 Besar Liga Champions Asia, Navbahor Namangan vs Al-Ittihad

Kamis, 15 Februari 2024 - 19:09 WIB
loading...
Live di iNews! Babak 16 Besar Liga Champions Asia, Navbahor Namangan vs Al-Ittihad
Pertandingan babak 16 besar Liga Champions Asia antara Navbahor Namangan vs Al-Ittihad, Kamis (15/02) di Markaziy Stadium / Foto: MNC Media
A A A
Pertandingan babak 16 besar Liga Champions Asia antara Navbahor Namangan vs Al-Ittihad, Kamis (15/02) di Markaziy Stadium. Meski Al-Ittihad tampil tanpa Karim Benzema, tim besutan Marcelo Gallardo tersebut berjanji akan tetap menampilkan performa terbaiknya malam ini.

Di babak penyisihan grup AFC Champions League, aksi dari Navbahor patut dipuji. Pasalnya mereka hanya menderita satu kekalahan. Dengan catatan empat kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan, mereka mengamankan posisi kedua di Grup D, membuntuti Al-Hilal dengan selisih tiga poin.

Sementara, penampilan performa luar biasa Al-Ittihad di babak penyisihan grup membuat mereka meraih posisi teratas di Grup C dengan lima kemenangan dan hanya satu kali kalah. Kini, mereka akan menghadapi Navbahor Namangan di babak 16 besar, dengan tujuan untuk mempertahankan momentum kemenangan mereka.



Di pertandingan selanjutnya, pertemuan antara Sepahan FC vs Al Hilal. Sepahan berkembang sebagai salah satu pencetak gol terbanyak di Liga Champions Asia, mencetak sembilan belas gol dalam enam pertandingan. Namun, menarik untuk dicatat bahwa mereka tidak pernah mengalami kesulitan yang ekstrim dalam pertandingan penyisihan grup, karena mereka kalah dari Al Ittihad, satu-satunya lawan yang dianggap layak.

Tim ini diproyeksikan akan melaju lebih jauh dari babak 16 besar dengan menghadapi Al Hilal, pemimpin klasemen sementara Liga Profesional Saudi, yang memiliki rekor lima pertandingan tak terkalahkan. Terlepas dari itu, Sepahan bertarung di kandang sendiri seperti singa yang terluka. Lantas di pertandingan malam ini, siapakah yang akan terus melaju ke babak selanjutnya?



Saksikan keseruan pertandingan AFC Champion League antara Navbahor vs Al-Ittihad pukul 20.50 WIB dilanjutkan pertandingan Sepahan vs Al-Hilal, Malam ini pukul 22.50 WIB Live di iNews.

#AFCChampionLeague #Navbahor vs Al-Ittihad #SepahanvsAl-Hilal #babak16besarAFC Champion League #iNews
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1139 seconds (0.1#10.140)